Cerita Cinta Zahra (4)

by -
Asyik Berteman di Dunia Maya tapi Kaku di Dunia Nyata (Habis)

Cerita Cinta Zahra (4)

KU habiskan hampir setiap hariku bersamanya. Kuliahku terabaikan. Apapun yang Andini mau aku turuti, mulai dari tas-tas mahal, hingga Smartphone mahal. Tapi aku amat menikmati hubungan ini, meski aku yakin disisi lain ada yang tersakiti, yaitu Disty yang sudah aku abaikan.

Serapat apapun kau menyimpan bangkai tikus, lama kelamaan juga pasti akan tercium baunya. Sebentar saja tak bertemu dengan Andini ra­sanya sangat rindu. Sampai aku da­tangi dia di kelasnya. Aku tak me­nyadari kalau Disty mengekoriku dari belakang.

“Hey sayang,” ujarku menyapa An­dini.

Andini memang bukan sejurusan denganku. Dan itu yang membuat aku merasa kalau Disty tak akan tahu kalau aku ada hubungan dengan Andini, dan sekali saja aku menda­tangi Andini di kelasnya tentu tidak masalah. “Tumben kamu berani kesini,” ujar Andini. “Entar ketahuan loh sama si ,Disty,” tambahnya.

Aku tak peduli hal itu. Tidak mun­gkin juga Disty sampai tahu, terny­ata aku salah besar. Hidung perem­puan memang lebih besar dari pada lelaki, dia dengan tajam mampu mencium aroma kebusukan.

“Oh jadi ini yang membuat kamu selama beberapa minggu ini ngilang gitu aja,” ujar Disty mengagetkanku.

Aku bangkit dari duduku, begitu juga dengan Andini. Jantungku ber­degub sangat cepat saat itu, dan yang membuat aku lebih kaget yaitu apa yang dilakukan Andini.

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *