Chelsea VS Juventus, Sama-Sama Tertatih

by -

METROPOLITAN – Pertan­dingan Juventus vs Chelsea akan dilangsungkan di Ju­ventus Stadium, Kamis (30/9) pukul 02:00 WIB. Laga ini digadang-gadang akan ber­langsung seru. Pasalnya, kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang.

Pada matchday pertama Grup H Liga Champions, Juventus berhasil menang 3-0 atas Malmo. Begitu pula dengan Chelsea yang juga meraih kemenangan di matchday pertama.

Klub berjuluk The Blues itu tercatat menang tipis 1-0 atas Zenit. Torehan itu membuat Juventus dan Chelsea sama-sama mengoleksi tiga poin di fase grup.

Mereka kini siap berduel habis-habisan demi menda­pat tambahan tiga poin. Me­ski demikian, keduanya akan tampil pincang lantaran se­jumlah pemain andalan me­reka dibekap cedera.

Baca Juga  Zona Liga Champions Masih Panas

Ada empat pemain Juventus yang dipastikan tidak bisa bertanding. Antara lain, Ar­thur, Paulo Dybala, Jorge Kaio, dan Hans Nicolussi.

Sedangkan dua pemain lain­nya yakni, Alvaro Morata dan Adrien Rabiot diragukan tampil lantaran kondisinya kurang fit.

Gelombang cedera juga tengah menerpa Chelsea. Salah satu pilar penting mereka yakni Christian Pulisic men­derita cedera ankle.

Sedangkan Reece James, Jor­ginho, dan Mason Mount diragukan untuk tampil. Dengan keadaan yang sama-sama tertatih, Juventus dan Chelsea harus tetap menunjukkan tajinya demi meraih kemenangan di ajang Liga Champions. (ind/feb/ run/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.