Chelsea VS Manchester City, Makin Sengit!

by -

METROPOLITAN – Duel sengit Liga Inggris akan tersaji pada akhir pekan ini. Chelsea akan bertemu Manchester City. Akan ada pula laga derby Lon­don Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Rangkaian pertandingan pe­kan keenam Premier League akan dibuka duel Chelsea vs Manchester City. Pertanding­an ini akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) dan kick off pada pukul 18:30 WIB.

Chelsea jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. The Blues saat ini tengah me­mimpin klasemen Liga Ing­gris dengan 13 poin dari lima laga, ditempel Liverpool dan Manchester United yang pu­nya jumlah poin sama.

Sementara itu, laju Manchester City sang juara bertahan justru agak tersendat. Setelah sempat kalah dari Tottenham Hotspur di pekan pertama, The Citizens kemudian diganjal Southamp­ton pada akhir pekan lalu.

Baca Juga  Satu Poin di Markas Burnley Bikin Conte Kecewa

Bermain di kandang sendiri di Etihad Stadium, City dita­han imbang Southampton dengan skor 0-0. Akibatnya, pasukan Pep Guardiola itu tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 10 poin.

Di saat bersamaan, Manches­ter United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford. Setan Merah juga belum kalah di Premier League dengan mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Pertandingan ini akan jadi ajang penebusan untuk MU setelah gagal di Piala Liga Ing­gris. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu tersingkir di ba­bak ketiga setelah dikalahkan oleh West Ham United.

Pada Minggu (26/9) nanti, laga derby London Utara akan tersaji di Emirates Stadium. Arsenal akan menjamu Tot­tenham Hotspur.

Baca Juga  SANG PEMBUNUH!

Arsenal akan berupaya me­lanjutkan tren positifnya usai start yang buruk. The Gunners perlahan memperbaiki po­sisinya di klasemen Liga Ing­gris usai menang di dua pertan­dingan terakhir.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur justru terseok-seok. Setelah menang di tiga pertandingan pertama, Harry Kane dkk justru kalah dalam dua laga terakhir secara beruntun. Tottenham yang ada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin kini cuma unggul tiga angka atas Arsenal. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.