Coki Pardede Ditangkap Narkoba, Tretan Muslim Angkat Bicara

by -

METROPOLITAN – Coki Pardede di­tangkap karena narkoba, Rabu (1/9). Dari hasil tes urine, komika tersebut po­sitif memakai sabu. Polisi menangkap Coki Pardede dengan barang bukti alat suntik serta sabu seberat 0,5 gram. Ia kini berada di Polres Metro Tangerang Kota.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang me­naungi Coki Pardede sebagai talent sudah buka suara terkait kabar tersebut. Sang partner, Tretan Muslim, mengon­firmasi kebenaran kabar tersebut. ”Kami meng­konfirmasi penangkapan Coki Pardede adalah benar. Kami menyera­hkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib,” kata Tre­tan Muslim.

Coki Pardede mengaku kepada polisi sudah 8 bulan memakai sabu. Ia juga mengakui per­nah berusaha untuk berhenti tapi gagal. Coki Pardede ditangkap bersama seorang wanita bernama Welly. Penangkapan itu dilakukan polisi setelah mendapat in­formasi dari warga di kawasan tempat tinggal Coki. Polisi kemudian menangkap Coki. Kemudian dari sana nama Welly turut dicokok.

Baca Juga  Pengacara Bantah Coki Pardede Nyabu lewat Anus

Saat ini, MLI mengaku tengah beru­saha untuk melakukan kontak dengan Coki Pardede. Mereka juga meminta maaf atas kejadian tersebut. ”Saya selaku pim­pinan dari pihak talent management PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu In­donesia) ingin menanggapi berita ter­kait salah satu talent Majelis Lucu Indo­nesia yaitu Reza ’Coki’ Pardede. Bahwa sejak malam lalu, 1 September 2021, talent kami benar te­lah dijemput oleh pihak kepolisian,” tulis su­rat pemberitahuan dari Patrick Ef­fendy, CEO MLI.

”Sangat me­nyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya ke­pada seluruh masyarakat In­donesia, atas kesa­lahan dan yang dilakukan oleh talent kami,” tulisnya.

”Saat ini kami sedang men­gupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, kepolisian, klien dan semua media untuk menyelesaikan segala tang­gung jawab atas kewajiban profesional dan berusaha memberikan strategi ser­ta solusi yang terbaik demi kepentingan bersama, baik untuk pihak client maupun konsumen dari semua program yang terkait.”(dtk/eka/py)

Baca Juga  Coki Pardede Jalani Rehabilitasi, Kekasih Setia Menanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *