Coki Pardede Jalani Rehabilitasi, Kekasih Setia Menanti

by -

METROPOLITAN – Coki Pardede saat ini masih menja­lani rehabilitasi di RSKO Cibubur ka rena narkoba. Sang kekasih, Firsabilah, tetap setia menanti. Firsabilah men­ceritakan kondisi terkini sang ko­mika. Selama menjalani rehabilitasi, semua berjalan dengan lancar dan baik. ”Coki sehat, sekarang lagi dirawat intensif di RSKO, rumah sakit ketergantungan obat, di daerah Cibubur,” kata Fir­sabilah, pacar Coki Par­dede ditemui di kawa­san Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

”Jadi, kalau ditanya kabarnya, Coki sehat walafiat. Mungkin semuanya saling men­dukung Coki, baik dari keluarga, pihak hukum maupun dari manajemen,” ungkapnya. Menurutnya, banyak pihak yang mendu­kung kesembuhan Coki Par­dede. Coki Pardede ditangkap karena terbukti mengonsumsi dan memiliki sabu.

Baca Juga  Coki Pardede Ditangkap Narkoba, Tretan Muslim Angkat Bicara

Sang komika saat ini sang­at fokus untuk bisa lepas dari narkoba. Coki Pardede mengaku ingin sembuh. ”Jadi sekarang yang lagi difokusin kesehatan. Kalau untuk kerjaan Coki yang masih tertunda sedang di­uruskan secara intensif oleh pihak manajemen,” cerita Fir­sabilah.

Selama Coki Pardede di tempat rehabilitasi, Firsabilah belum bisa jumpa secara langsung. Tidak banyak hal yang mereka bicarakan. ”Komunikasi sempat tapi nggak secara langsung ya, jadi melalui handphone, nanya saja kabarnya gimana, makannya gimana, baik-baik aja nggak. Di sana sama siapa, ngapain aja, gitu aja sih,” tuturnya.

Coki Pardede pun meyakinkan Firsabilah bahwa kondisi­nya saat ini baik-baik saja. Coki juga sudah bisa menerima semua proses hukum yang dia akan hadapi. ”Jadi meyakinkan bahwa dia baik-baik saja, senang-senang saja. Dan memang hal ini dia sudah tahu konsekuensinya kalau dia menggunakan barang haram tersebut bukan anak kecil lagilah yang nggak tahu arah, sehingga dia udah siaplah menerima konsekuensinya,” tegas Firsabilah.

Baca Juga  Polisi Putuskan Coki Pardede Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Firsabilah juga mengungkapkan Coki Pardede yang sudah sempat melakukan rehab mandiri. Ada obat yang memang dikonsumsi untuk psikisnya. ”Sebenarnya dia sudah sempat rehat mandiri ya, secara pribadi, dia juga sempat meng­konsumsi obat untuk psikis­nya dan lain-lain. Itu kan sebenarnya dia dulu aktif banget ya, tapi sesudah kenal sama saya sebe­narnya udah nggak yang aktif banget ya,” jelas Firsabilah, kekasih Coki Pardede.(dtk/ eka/py

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *