Dibacok Gangster, Seorang Pemuda Kritis

by -

METROPOLITAN – Seorang pemuda di Bekasi menjadi korban kebrutalan kawanan yang diduga gangster. Ia di­bacok segerombolan pria yang mengendarai motor di Peru­mahan Alinda, Jalan Lingkar Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, korban KTR men­galami luka bacok dan dirawat di RSUD Kota Bekasi.

Kasi Humas Kepolisian Re­sor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, peris­tiwa itu terjadi pada Minggu (26/9) sekitar pukul 02:00 WIB. Korban masih menja­lani perawatan, karena men­galami luka sayatan senjata tajam di lengan kanan, lengan kanan sikut dan punggung kiri atas. ”Korban selamat. Hanya saja mengalami luka cukup serius akibat sabetan senjata tajam,” katanya.

Baca Juga  Gangster Berulah, Masuk Kampung Acungkan Golok

Peristiwa itu bermula saat korban bersama teman-te­mannya makan di warung makan di sekitar lokasi keja­dian. Saat menyantap maka­nan, tiba-tiba datang sepuluh orang dengan mengendarai sepeda motor. Tanpa alasan jelas, gerombolan itu men­ghampiri korban dan langs­ung mencaci-maki. Lalu salah satu pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menyerang korban dengan senjata tajam berje­nis celurit secara membabi buta.

Melihat kondisi itu, teman dan warga setempat langsung berusaha melarikan diri ka­rena melihat para pelaku beringas membacok korban beberapa kali. Setelah puas menganiaya korban, kawanan yang diduga gangster ini langsung melarikan diri dan membiarkan korban yang sudah terkapar bersimbah darah.

Warga bersama teman kor­ban yang melarikan diri langs­ung memberitahukan keja­dian ini kepada keluarga dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi untuk menda­patkan pertolongan. ”Korban masih dalam perawatan. Pe­tugas masih melakukan pen­dalaman dan memeriksa saksi untuk mengidentifi­kasi pelakunya,” tuturnya. (oz/tob/suf/py)

Baca Juga  Gangster Berulah, Masuk Kampung Acungkan Golok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *