Dikabarkan Meninggal, Ivan Gunawan Beri Doa Terbaik

by -

METROPOLITAN – Lagi dan lagi salah satu selebriti Indo­nesia, Ivan Gunawan, mendapatkan pemberitaan yang ku­rang mengenakkan. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu terlihat dari beberapa akun YouTube yang mem­posting soal kabar tersebut. Ivan Gunawan yang tahu hal tersebut langsung memposting hal itu di akun Instagram miliknya.

Tidak marah-marah dan mengeluarkan sumpah serapah yang kejam kepada mereka yang sudah membuat berita bohong itu, Ivan Gunawan memberikan doa terbaik.

”Nikmat rasanya bisa ban­tuin Orang lain mencari rejeki …. dr judul ajah ka­lian dah cuan Yahh kalian yg punya akun biar sehat yah … umur panjang,” tulis Ivan Gunawan dalam Ins­tagram miliknya.

Baca Juga  Mau Tahu Berapa Harga Gaun Kezia Yang Bertabur Ribuan Kristal?

Postingan itu pun langsung mendapatkan komentar dari banyak saha­bat selebriti In­donesia. Ba­nyak yang mengatakan jika Ivan Gu­nawan bakal be rumu r panjang.

”Sumpah ku pikir bene­ran. Deg2an langsung,” beber Gandhi Fernando. ”Makin panjang u m u r m u gun,panjang reje­kimu, gw doakan selalu,” komentar Denny Sumargo. ”Astag­firullah… kok ya gitu amat sih demi konten,” beber Reisa Broto Asmoro. ”INSYAALLAH PANJANG UMUR IGUN ALLAH SAYANG… SMG MASJID NYA CEPAT SELESAI YAAAH #DSAS,” beber Derry.

Tapi saat ini Channel YouTube yang memberitakan Ivan Gunawan meninggal dunia itu sudah tidak ada. Sebelumnya, beberapa selebriti juga sempat diberitakan meninggal dunia. Beberapa selebriti lainnya, seperti Ruben Onsu, Sule, Anang Hermansyah sampai Mamah Dedeh juga pernah menjadi korban hoaks meninggal dunia.

Baca Juga  Ivan Gunawan Sanggup Beri Mahar Ayu Rp5 Miliar

Ivan Gunawan belum lama ini justru sedang menikmati usahanya usai menurunkan berat badannya. Ia mengaku kini lebih enak dan sehat usai berat badannya turun. ”Rasanya lebih enak, lebih nyaman dan bisa pakai baju aneh-aneh,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Ivan Gunawan masih punya target lagi yakni menurunkan kembali berat badannya hingga 20 kg. Hal itu dilakukan demi melaksanakan operasi payudara.

”Iya saya mau operasi payudara doain aja. Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya,” terangnya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *