Dirusak Truk, Pagar Miring Bahayakan Pengunjung Pasar

by -

METROPOLITAN – Pagar panel akses masuk ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, nyaris roboh. Hal itu disebabkan kecelakaan truk lalu lintas tunggal.

Pantauan Metropolitan, di lokasi terdapat lubang menganga di jalan masuk ke TPS Pasar yang disebabkan truk bermuatan beban berat ambles pada Sabtu (18/9) malam. Selain akses jalan masuk sempit, kontur tanah juga lembab.

”Pengunjung banyak yang takut, karena pagar panelnya miring mau roboh. Kejadian­nya pada malam hari. Mobil yang membawa es ambles dan baknya nyender ke pagar, se­hingga pagar mau roboh. Sampai sekarang belum ada perbaikan,” terang penjaga parkir di area tersebut, Andri, kemarin.

Baca Juga  Jalan Cicangkal-Legok Boleh Dilewati Truk Seminggu Lagi

Terpisah, Panit Lantas Polsek Parungpanjang, Ipda Agus Hidayat, membenarkan ke­celakaan tunggal tersebut. Menurutnya, kecelakaan ter­jadi karena kondisi tanah lembab akibat drainase tidak berfungsi.

”Tembok pagarnya miring dan ada lubang cukup besar yang harus segera ditangani, karena bisa membahayakan pengguna jalan yang hendak masuk ke TPS Pasar. Saya juga mengimbau pengguna jalan lebih berhati-hati lagi,” pungkasnya. (sir /c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *