Dukung Bulan Vaksinasi Kabupaten Bogor, Ponpes Nurul Hikmah Cigombong Gelar Vaksinasi Santri

by -
para santri saat menunggu vaksinasi

METROPOLITAN.id – Pondok Pesantren Nurul Hikmah di Kampung Cijambu, RT 002/001, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, terus berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan Bulan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemkab. Bogor yang dimulai 9 September hingga 9 Oktober 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Nurul Hikmah bekerjasama dengan Puskesmas Ciburayut pada hari selasa, 14 September 2021.

Kegiatan vaksinasi kali ini diperuntukan untuk para santri yang ada di pondok pesantren, dengan rentan usia 12 tahun ke atas sebagai bentuk perlindungan dan menekan penyebaran Covid-19 serta dalam upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity.

“Ini membuktikan bahwa dalam menghadapi pandemi ini memang harus dihadapi bersama dengan sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dan negara untuk bersama sama mengatasi pandemi ini,” kata Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hikmah Kiyai M. Zainal Abidin, kemarin.

Baca Juga  Sanksi untuk Pelanggar PSBB Bikin Pemkab Bogor Bingung

Menurutnya, Vaksinasi ini adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada santri dan masyarakat yang diharapkan membentuk herd immunity yang semakin baik.

“Pada dasarnya kami hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” tukasnya.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *