Evander Holyfield Kalah TKO

by -

METROPOLITAN – Legen­da tinju Evander Holyfield ditundukkan eks jawara UFC Vitor Belfort. Pertarungan cuma berlangsung satu ron­de, dengan Holyfield dinya­takan kalah TKO.

Di Seminole Hard Rock, Hol­lywood, Florida, Amerika Serikat, kemarin, partai eksh­bisi Holyfield vs Belfort di­jadwalkan berlangsung dela­pan ronde dengan masing-masing ronde dua menit.

Namun, duel ini cuma ber­langsung singkat. Tepatnya tuntas di ronde pertama.

Belfort, yang berusia 44 tahun alias lebih muda 14 tahun ketimbang Holyfield, memang sudah menghu­jani lawannya itu dengan pukulan.

Pada prosesnya, wasit memutuskan untuk men­ghentikan pertarungan men­jelang akhir ronde pertama setelah Holyfield diang­gapnya tidak lagi berdaya memberi perlawanan. Belfort dinyatakan menang secara technical knock out (TKO).

Sebelum keputusan wasit tersebut, Vitor Belfort sudah dua kali menjatuhkan Evander Holyfield lewat pukulan upper cut dan jab.

Belfort kemudian dinyatakan menang secara technical knock out (TKO) setelah Holyfield dianggap tidak bisa melanjut­kan pertarungan pada akhir ronde pertama.

Partai ekshibisi ini, yang memunculkan presiden ke- 45 Amerika Serikat Donald Trump sebagai komentator tamu, awalnya dijadwalkan untuk memunculkan partai Oscar De La Hoya Vs Vitor Belfort.

Namun, perubahan dilaku­kan setelah De La Hoya posi­tif Covid-19 pada pekan lalu. Evander Holyfield ditunjuk menjadi pengganti. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *