Fotonya Terpampang di Times Square, Ini Tanggapan Maudy Ayunda

by -

METROPOLITAN – Baru-baru ini foto Maudy Ayunda terpampang di papan reklame besar yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Foto tersebut diunggah Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya. Saat itu unggahannya langsung jadi perhatian publik.

Saat dijumpai di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9), Maudy Ayunda mem­bahas lebih lanjut mengenai salah satu kebanggaannya itu. Maudy mengaku senang dapat menjadi perwaki­lan dalam kampanye kesetaraan perempuan di industri musik. ”Senang sekali ya pastinya. Itu menurut saya kesempatan langka, apalagi dalam campaign yang ngangkat keseta­raan perempuan,” ujar Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda pun merasakan dampak dari fotonya yang terpampang di Times Square. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada salah satu platform musik yang mewadahinya itu. ”Jadi, menurut saya impact-nya itu luar biasa. Saya berterima kasih, maksud­nya ada platform musik yang memilih saya menjadi representatif dari Indonesia. Jadi ya tentunya sangat bangga dan sangat senang,” tutur Maudy Ayunda.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Maudy Ayunda Sah Jadi Jebolan Stanford University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *