Hamil Cucu Pertama, Nadine Chandrawinata Lebih Protektif

by -

METROPOLITAN – Setelah usia kandungan memasuki empat bulan, Nadine Chandrawinata baru mengu­mumkan kehamilannya. Hamil anak pertama, membuat Nadine Chandra­winata menghadapi pengalaman baru.

Nadine mengakui banyak hal yang diberitahukan kedua orang tuanya. Ada beberapa hal yang dilarang dila­kukan Nadine selama hamil muda. ”Karena kan ini pen­galaman pertama, jadi banyak teguran kecil dari orang tua. Jangan banyak jalan, jagain. Apa yang dikurangi? Nggak boleh minum kopi, hampir empat bulan nggak minum kopi aku, biasanya rebutan (sama Di­mas), sekarang nggak,” aku Na­dine.

Janin yang di­kandung Nadine Chandrawinata adalah cucu per­tama untuk keluar­ganya. Dia mengaku mendapat perlakuan lebih dari keluarga, khu­susnya Marcel dan Mischa Chandrawinata. ”Aku sih ngerasain dimanja, tapi tambahin lagi deh boleh. Sebenarnya paling posesif Mischa, Marcel, mereka aku naik mobil harus di belakang. Kalau keluarga Dimas, maka­nan standby, kami dikirimi terus,” ceritanya.

Baca Juga  Ketagihan Tidur Dipeluk Suami

”Mischa anterin aku kemarin check up, harus duduk di belakang, kalau Marcel posesifnya neleponin mulu perkembangan seperti apa, vitaminnya kadang aku juga suka lupa biasanya si Marcel tuh yang ingetin,” sambung Nadine Chandrawinata.

Melihat istri hamil di tengah pan­demi Covid-19, Dimas Anggara menga­ku cukup khawatir. Akan tetapi, Dimas yakin Nadine Chandrawinata bisa menjaga kehamilannya. ”Kalau kek­hawatiran di masa pandemi pasti ada banget, tapi itu dia selama ini Nadine jaga-jaga banget. Kita takut saja sudah vaksin, belum vaksin, kita nggak per­nah tahu sejauh apa virus ini bermu­tasi,” ungkap Dimas Anggara.

Bahkan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sama sekali tidak ke pusat perbelanjaan untuk menyiapkan keperluan calon bayi mereka. ”Kita juga belum nyiapin banget, kita nung­gu dulu saja tepatnya. Kita belum be­rani, kalau dulu mungkin ke mal, tapi karena pandemi gini kita takut jalan ke tempat umum, terutama untuk Nadine. Jadi kita hold dulu cari ba­rangnya, baru nanti apa nih yang kita mau,” tegas Dimas Anggara. (dtk/eka/py)

Baca Juga  Cie... Hamish Daud Cemburu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *