Hubungan Jonathan Frizzy-Benny Simanjuntak Pernah Merenggang

by -

METROPOLITAN – Benny Simanjun­tak dan Jonathan Frizzy pernah merenggang selama sembilan tahun. Hubungan antara paman dengan keponakan yang dulu sangat dekat itu kemudian menjauh lantaran Dhena Devanka.

Setelah sembilan tahun meninggal­kan sang paman, Benny Simanjuntak menceritakan 5 bulan lalu Jonathan Frizzy kembali datang dan meminta pertolongan kepadanya. ”Sampai bulan lima kemarin dia yang datang untuk minta perto­longan,” kata Benny. ”Sejak perkawinan (Jonathan dengan Dhena) itu (Benny Simanjuntak dan Jonathan) putus hubungan. Saya waktu itu lagi memu­lai pekerjaan di Hollywood. Ketemu terakhir-terakhir ini Januari tahun lalu, Desember,” sambungnya.

Benny Simanjuntak tidak menyangka Dhena Devanka berani membentak-bentak Jonathan Frizzy di hadapannya. Dari situlah Benny merasa ada permasalahan dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. ”Itu pun saya tahunya si Dhena itu bentak-bentak Ijonk di depan saya. Barulah terbuka tabir kehidupan mereka selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Jonathan Frizzy Tantang Dhena Devanka Soal Orang Ketiga

Setelah 9 tahun tidak bertemu dan akhirnya kembali berjumpa, Benny Simanjuntak justru langsung men­dengar keputusan Jonathan Frizzy yang ingin bercerai. Setelah men­dengar semua penjelasan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mendu­kung apa pun keputusan Jonathan Frizzy.

”Jadi waktu bulan 5 itu pun sebenar­nya saya diyakini banget sama Ijonk memang harus cerai. Saya tanya sama dia, ’Apa yang buat kau cerai? Kalau hanya berantem-berantem saja itu masih bisa diperbaiki.’ Acik harus tahu hal mendasar karena tidak boleh kita ini anak Tuhan cerai sembarangan apalagi sudah punya anak,” ucap Benny Simanjuntak meniru­kan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy

Jawaban Jonathan Frizzy membuat Benny Simanjuntak yakin memang Dhena Devanka dan Jonat­han Frizzy harus cerai. Sayang, Jonathan Frizzy tak bisa mengungkap­kan alasan Jonathan Frizzy. “Ada hal yang sangat mendasar. Dalam pikiran saya ya sudah kau harus cerai. Kau harus cerai. Cuma saya tidak boleh mengungkapkan apa itu. Saya tidak mau terlalu dalam mencampuri privasi perkawinan mereka,” tegas Benny. (dtk/eka/py)

Baca Juga  Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti Laporan Dugaan KDRT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *