HUT ke-10, Metropolitan Ikut Andil Percepat Vaksinasi di Kota dan Kabupaten Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Masih dalam nuansa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Harian Metropolitan bersama Gerakan Anak Negeri berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar vaksinasi massal di Gedung Graha Pena, Rabu (22/9/2021).

400 dosis vaksin Sinovac dilancarkan untuk seluruh masyarakat Kota Bogor, maupun Kabupaten Bogor. Dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Bima mengatakan jika kegiatan tersebut adalah salah satu proses percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Pencapaian vaksinasi untuk Kota Bogor sudah mau memasuki 80 persen, tertinggi di Jawa Barat berbalapan dengan Bandung yang hanya berbeda tipis,” tutur Bima usai peninjauan vaksinasi massal di Gedung Graha Pena, Rabu (22/9).

Dengan diselenggarakannya vaksinasi massal dalam nuansa HUT Metropolitan ke-10, Bima mengucapkan terimakasih telah membantu percepatan vaksinasi di Bogor Raya khususnya Kota Bogor.

Baca Juga  Mitsubishi Lancer Edisi Pamungkas Siap Jadi Rebutan, Harganya?

“Terima kasih untuk Gerakan Anak Negeri, dan teman-teman Metropolitan karena sudah melakukan ini, semakin mempercepat vaksin, kita lihat sudah dinormalisasi dimana mana,” sambung Bima.

Sementara itu, CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu menuturkan gerakan vaksinasi massal ini, diperuntukkan tidak hanya untuk masyarakat Kota Bogor saja, melainkan juga untuk membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Vaksinasi, lanjut dia, menjadi sesuatu yang paling penting di tengah situasi pandemi Covid-19. Vaksinasi juga akan membawa perbaikan ekonomi bagi daerah yang sudah mencapai pencapaian yang tinggi.

“Karena itu, vaksin menjadi sesuatu yang paling utama saat ini, dan Kota Bogor adalah salah satu kota yang menunjukan prestasi mencapai vaksinasi di atas rata-rata di seluruh Indonesia. Semoga prestasi ini juga membawa prestasi perbaikan ekonomi yang ada di Kota Bogor ini,” kata pria yang akrab disapa Bang HS itu. (cr1/c/els)

Baca Juga  Buruh Bogor Minta UMK Naik, Ancam Aksi Lebih Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *