Jangan Terlena Inter Milan!

by -

METROPOLITAN – Juara bertahan Inter Milan akan bertandang ke markas Fio­rentina pada pekan kelima Liga Italia atau Serie A 2021/22, Rabu (22/9). Pertan­dingan di Artemio Franchi itu dijadwalkan kick-off 01:45 WIB.

Fiorentina bukan lawan yang mudah. Setelah ditekuk sang tamu AS Roma 1-3 pada pekan pertama, tim besutan Vincenzo Italiano mencatatkan tiga keme­nangan beruntun dengan skor 2-1 atas Torino (kan­dang), Atalanta (tandang), dan Genoa (tandang).

Dusan Vlahovic adalah top skor sementara Fiorentina di Serie A musim ini dengan torehan tiga golnya. Mantan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, sejauh ini juga berkontribusi positif dengan satu gol dan dua assist-nya.

Akhir pekan kemarin, Inter menang telak saat menjamu Bologna. Tim besutan Si­mone Inzaghi itu melam­piaskan kekecewaan me­reka usai ditekuk Real Mad­rid 0-1 di Liga Champions dengan menghabisi Bolog­na 6-1.

Baca Juga  Wah "Inter Milan Bisa Menyamai Level Juventus"

Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, dan Matias Vecino masing-ma­sing menyarangkan satu gol ke gawang Bologna. Edin Dzeko, yang masuk meng­gantikan Joaquin Correa (cedera), melesakkan dua.

Dua bek sayap Inter, Fe­derico Dimarco dan Denzel Dumfries, juga menuai pu­jian di laga tersebut. Me­reka masing-masing meny­umbang satu assist dan membuat barisan pertaha­nan lawan kalang kabut.

Di Serie A musim ini, Inter belum terkalahkan (M3 S1 K0). Kepercayaan diri para pemainnya juga melonjak usai membantai Bologna. Namun, mereka tak boleh terlena karena sudah ada lawatan sulit ke markas Fio­rentina menunggu di depan mata. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *