Kacau, Dua Sejoli Ini Curi Kotak Amal Masjid dan Ponpes di Warteg

by -

METROPOLITAN.id – Pencurian kotak amal terjadi di Warteg Bahari, Gang Wira, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (30/8). Aksi pelaku yang diduga merupakan sejoli ini terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun, pencurian kotak amal ini terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Metropolitan.id, nampak dua orang datang ke warteg mengendarai sepeda motor. Mereka lalu berhenti persis di depan warteg.

Keduanya kemudian turun dari motor dan masuk ke warteg.

Karyawan Warteg, Fatma mengaku keduanya datang untuk memesan es kopi. Namun saat sedang dibuatkan, keduanya malah membatalkan pesanan dan meninggalkan uang Rp4 ribu.

“Dua orang itu satu perempuan dan laki-laki, pesan kopi pake es, tapi tiba-tiba mereka tidak jadi pesan kopi dan langsung pergi meninggalkan uang Rp4000,” kata Fatma saat ditemui di lokasi, Kamis (2/9).

Baca Juga  Soal Penumpang KRL Positif Covid-19, Dedi : Kalau Sudah Begini Nilai Sendiri

Rupanya, saat memesan kopi, kedua sejoli itu mengambil dua kotak amal milik pondok pesantren dan masjid.

Dua kotak amal tersebut disembunyikan dalam jaket yang dibawa sang lelaki. Keduanya langsung tancap gas dengan sang perempuan yang mengendarai motor.

“Awalnya kotak amal tiga, cuma dua yang dibawa. Kemungkinan dua orang ini adalah pasangan kekasih, sebab sangat dekat saat datang ke warteg,” ungkapnya.

Aksi pencurian kotak amal ini tak langsung diketahui. Malam harinya, karyawan warteg baru mengetahui ada yang hilang dari etalase dan mengecek rekaman CCTV.

“Awalnya saya tidak curiga, pas malam kok ada yang kosong, pas saya pikir-pikir ternyata kotak amal hilang. Pas dicek di CCTV, ternyata dicuri oleh orang dua pelaku,” tandasnya. (fin)

Baca Juga  Jembatan Rusak Belum Dapat Perhatian, Ini Kata PUPR

Leave a Reply

Your email address will not be published.