Laporkan Istri Siri, Ayah Taqy Malik juga Datangi MUI, Ada Apa?

by -
METROPOLITAN.id – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bersama tim kuasa hukumnya berencana mendatangi kantor MUI, Jakarta Pusat. Tujuannya untuk berkonsultasi perihal persoalannya dengan Marlina Octoria, yang kini menjadi sorotan publik.
 Kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh mengatakan pihaknya telah membuat janji dengan Sekjen MUI terkait hal tersebut.
“Ya, untuk menyampaikan terkait berita yang disampaikan mantan istrinya bahwa secara hukum islam, seorang istri itu tidak boleh menyampaikan hubungan suami istri itu,” ujar Fayyadh di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).
 “Jangan, kan, ke media, ke saudara kandung pun nggak boleh, hubungan suami istri itu tidak boleh disebarkan kemana pun karena itu terlarang menurut hukum Islam,” imbuhnya.
Atas alasan tersebut, Ayah Taqy Malik bersama tim kuasa hukumnya langsung menuju kantor MUI usai mendatangi Polda Metro Jaya.  “Alhamdulillah MUI pusat sudah memberikan waktu dan Pak Sekjen mau menemui kami,” tutur Fayyadh. Adapun Mansyardin Malik resmi melaporkan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya.
Dia melaporkan Marlina Octoria atas dugaan pencemaran nama dan atau fitnah.  Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.(jpnn/els)

Baca Juga  HEBOH POSTING-AN ANGEL AMOY, AYU TING TING MASUK DAFTAR ARTIS PROSTITUSI ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *