Luke Shaw Diburu Setan Merah

by -

METROPOLITAN – Kejutan datang bagi Manchester United. Manajemen Setan Merah dilaporkan tengah memburu kontrak baru untuk Luke Shaw.

Manajemen MU belakangan aktif bernegosiasi dengan beberapa pemain inti mereka. Mereka ingin memberikan kontrak baru kepada pemain-pemain terbaik mereka.

Salah satu nama yang sedang dilobi MU untuk meneken kontrak baru adalah Bruno Fernandes. Sang playmaker ingin diberikan kontrak baru atas kontribusinya yang besar.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa ada pemain lain yang sedang dilobi manajemen MU juga. Ia adalah Luke Shaw.

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sangat puas dengan kinerja sang bek. Mereka menilai Shaw adalah salah satu pemain terbaik MU saat ini.

Ia dinilai tampil dengan konsisten dari pekan ke pekan di sisi kiri pertahanan mereka. Jadi manajemen MU menilai sang bek layak mendapatkan kontrak baru atas kinerja topnya.

Siap Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa keinginan MU untuk memperpanjang kontrak Shaw tidak bertepuk sebelah tangan.

Sang bek dilaporkan juga antusias untuk memperpanjang kontraknya di MU. Ia dikabarkan sangat bahagia bisa bertahan di Manchester United.

Ia juga ingin melanjutkan karirnya bersama Setan Merah dan memenangkan banyak trofi bersama mereka.

Sisa Kontrak

Kontrak Shaw di MU memang sudah mulai menipis. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di 2023 mendatang. (bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *