Madrid Mundur dari Perburuan Mbappe

by -

METROPOLITAN – Real Madrid dikabarkan mundur dalam upaya pembelian Ky­lian Mbappe dari Paris Saint- Germain. Los Blancos telah menghentikan negosiasi transfer.

Madrid sebelumnya amat bernafsu mendatangkan Mbappe di bursa musim panas ini. Los Merengues sudah menawarkan mahar sebesar 170 juta euro dan bonus 10 juta euro guna merekrut bin­tang Prancis tersebut.

Tawaran dari Madrid rupa­nya belum bisa meluluhkan hati PSG. Les Parisiens masih bersikeras un­tuk tetap memper­tahankan pemain­nya tersebut.

Tidak hanya itu, Paris Saint-Germain bahkan meminta Ky­lian Mbappe untuk segera menandatangani perpanjangan kontraknya. Kontrak eks pemain AS Monaco ini habis pada musim panas tahun depan.

Mbappe sendiri cukup tenang menanggapi isu kepindahan­nya ke Real Madrid. Dia saat ini berada di pusat latihan Timnas Prancis di Clairefon­taine sebelum menjalani laga internasional bersama Les Bleus. ”Saya baik-baik saja, tetap tenang,” kata Mbappe, Senin (30/8).

Baca Juga  Cie… Conte!

Melansir laporan Marca, Real Madrid masih mencoba menegosiasi dengan pihak PSG di Paris. Meski begitu, kubu Los Blancos tidak me­nyodorkan tawaran baru dan tetap mengajukan harga total 180 juta euro dengan bonus.

Tawaran tersebut kembali tak dihiraukan PSG. Kedua pihak tidak mencapai kata mufakat, hingga menyebabkan perwakilan Madrid menghen­tikan negosiasi pada Senin petang waktu setempat, atau Selasa (31/8) dini hari WIB.

Kendati demikian, Real Mad­rid tidak berhenti sepenuhnya untuk mewujudkan transfer Kylian Mbappe. Los Galacticos disebut-sebut menantikan pemain 22 tahun itu berstatus free transfer pada musim de­pan, atau paling cepat sudah mendapatkan tanda tangan perjanjian pra-kontrak di bu­lan Januari 2022. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Mbappe Ditawar Rp2,7 Triliun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *