Ngaku Anggota DPR, Pelanggar Gage Puncak Tetap Diminta Putar Balik

by -

METROPOLITAN.ID – Petugas Ganjil Genap (Gage) di Simpang Gadog bersikap tegas. Sebelumnya mobil mewah diputar balik petugas, kali ini mobil pejabat juga diputar balik. Informasi yang dihimpun Metropolitan. Mobil warna oranye datang dari arah Tol Gadog menuju kawasan puncak. Namun saat tiba di Simpang Gadog, mobil tersebut diminta putar balik karena plat genap.

Namun, seorang wanita mengaku pejabat dari DKI Jakarta. Meminta bantuan petugas untuk ‘lolos’. Petugas pun tak mau asal memberikan jalan. Petugas meminta pejabat untuk menunjukan rundown acara yang akan dihadiri pejabat tersebut. Namun, pejabat yang mengaku anggota DPRD Jakarta itu tidak bisa memperlihatkan. Petugas langsung meminta untuk putar balik.

Baca Juga  Balada Rian si 'Serial Killer', Selain Dua Gadis Bogor, Adakah Korban Lainnya?

Wanita yang mengaku pejabat itupun akhirnya memutar balik kendaraan sembari memaki petugas yang berjaga. “Iya, plat nomor mobilnya itu gak sesuai. Kategori nomor platnya genap. Sehingga kita putar balik,” kata Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian kepada Metropolitan, Sabtu (25/9).

Sementara itu perihal wanita yang mengaku pejabat tersebut, ia dengan tegas memeriksa. “Saat kita lihat di dalam kendaraan, bersama keluarga. Makanya saya minta kalau memang lagi dinas menghadiri acara, diminta menunjukan run down-nya. Ternyata tidak ada. Dia hanya mengeluarkan kartu tanda anggota dewan,” paparnya.

Ardian menegaskan, tidak ada keistimewaan bagi pejabat tersebut. Menurutnya, Warga Cibinong, Citeureup saja petugas putar balik. Sehingga, tidak ada alasan bagi yang lain. Terlebih plat dari DKI Jakarta. “Masa orang DKI Jakarta enggak kita putar balik juga. Makanya tadi langsung putar balik. Untungnya mau diputar balik,” tegasnya. (jal/suf)

Baca Juga  Sidang PD PPJ Ditunda 3 Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *