Ortunya Ayu Ting Ting Diancam Dipolisikan

by -

METROPOLITAN – Kedatangan Abdul Razak dan Umi Kalsum, orang tua (ortu, red) pedangdut Ayu Ting Ting, ke Bojonegoro, Jawa Timur, bertemu orang tua Kartika Damayanti (KD) beberapa waktu lalu, dipersoalkan.

Penyebabnya, orang tua pelantun Alamat Palsu disebut menghina keluarga KD dengan kata-kata tak pan­tas. Gara-gara hal tersebut, mereka terancam dipolisikan.

Menanggapi kliennya akan dilaporkan ke polisi oleh kelu­arga KD, Minola Sebayang, menyatakan dengan tegas tak mempersoalkannya. Karena baginya, setiap orang punya hak untuk membuat laporan polisi apabila merasa hak-hak hukumnya tercederai.

“Kalau misalnya ada situasi seperti itu ya silakan kalau melaporkan dan mudah-mu­dahan laporannya diterima,” kata Minola Sebayang kepada JawaPos.com Sabtu (4/9).

Baca Juga  Jessica Iskandar Janji Tak Bahas Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

Pengacara orang tua Ayu Ting Ting masih menyangsikan peristiwa yang mengakibatkan kliennya mau dilaporkan ke polisi. Karena baginya, kasus yang terjadi tidak bisa dilihat secara sepotong-sepotong.

Orang tua Ayu Ting Ting men­datangi rumah KD, namun sayangnya yang bersangkutan tidak ada berada di rumah lantaran bekerja di Singa­pura. Orang tua Ayu hanya bertemu orang tua KD. Me­reka mempertanyakan menga­pa KD menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis selama ber­tahun-tahun. “Keluarga Ayu datang ke rumah KD kan ada dasarnya. KD selama berta­hun- tahun konsisten men­ghina. Dasarnya apa KD men­ghina Ayu ? Menghina Bilqis? ” kata Minola Sebayang.

Ia menegaskan niat kedatan­gan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro untuk bertemu KD, bukan mau bertemu orang tuanya. “Tapi KD nggak ada, hanya ketemu dengan orang tuanya,” ujarnya.

Baca Juga  Wah..Ayu Ting Ting Duet Bareng Vicky Prasetyo, Netizen Kompak Doakan Berjodoh

Keluarga Ayu Ting Ting kala itu membawa petugas kepo­lisian untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang berpo­tensi melanggar hukum. Kelu­arga Ayu disebut Minola Se­bayang sudah sangat berhati-hati. Dan jika benar terdapat perkataan tak pantas keluar dari orang tua Ayu, kemun­gkinan akibat emosi.

“Kalau kita komparasikan, ada orang menghina kita tanpa dasar bertahun-tahun. Ka­rena kita emosi terus keluar kata yang nggak baik sekali. Itu jadi persoalan. Semen­tara dia menghina bertahun-tahun tanpa ada dasar,” pa­parnya.

Sebelumnya, Edi Prastio sela­ku pengacara orang tua KD menyatakan bahwa kliennya akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting ke polisi lanta­ran menyebut kata-kata tak pantas saat datang ke rumah­nya di Bojonegoro Jawa Timur.

Baca Juga  Habis Liburan Ayu Ting Ting Lebih Giat

Orang tua KD rencananya membuat laporan ke Polda Jawa Timur Senin pekan de­pan. Keluarga KD merasa terhina atas pernyataan orang tua Ayu.

“AR dan UK membuat per­nyataan, anak kamu di Sing­apura ngelonte ya? Pelacur ya? Itu pun diucapkan di hadapan anak KD yang masih di bawah umur. Dan itu di­benarkan kepala desa langs­ung. Saksi-saksi dari tetangga juga menyatakan seperti itu,” tandasnya. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *