Peringati HUT TNI AL Ke-76, Markas Stasrad AL Gelar Tasyakuran

by -

METROPOLITAN.ID – Menyambut HUT TNI AL yang ke 76, Markas Stasion Radio (Stasrad) AL yang berada di Desa Babakan Raden, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor mengadakan acara tasyakuran dengan memberikan santunan talikasih kepada anak yatim dan Purnawirawan TNI AL yang di hadiri Kadiskomlekal Laksamada PertamaTNI AL Joko Edi dan Muspika Kecamatan Cariu, Kamis(9/9/2021).

 

Dalam sambutannya, Kadiskomlekal Laksamana Pertama TNI AL Joko Edi mengatakan, kegiatan tasyakuran untuk menyambut HUT TNI AL yang 76 pada tanggal 10 September dan juga guna mengenang dan mendoakan para leluhur kita yang telah merintis TNI AL hingga seperti sekarang ini.

 

“Kegiatan tasyakuran ini, bentuk dari rasa syukur kita,walau pun di masa pandemi Covid 19 kita TNI AL harus tetap bersemangat dan bersinergi dengan muspika Cariu dan stakeholder yang ada serta prajurit TNI AL harus cepat tanggap dan peka terhadap apapun kejadian di wilayah teritorialnya karena kita sebagai penegak poros maritim dunia,” tuturnya.

Baca Juga  Hari Buku Sedunia, Perpusnas dan DBI Sanjung Antologi Cerpen 30 Anak indonesia

 

Pada kegiatan tersebut,secara simbolis memberikan santunan kepada lima orang yatim piatu anggota diskomlekal TNI AL,11 orang tenaga kerja di markas Stasrad Harian Lepas ( PHL ), empat orang warakawuri diskomlekal TNI AL, tiga orang anggota TNI AL yang purna tugas ( Pensiun ).

 

“Ini pesan dari Kasal di HUT TNI AL yang ke 76, beliau mau berbagi kepada purnawirawan, warakawuri dan putra putri yatim yang berada di bawah Korp Diskomlekal. Selain itu, Kasal juga berpesan supaya keberadaan perwakilan AL di Stasion Radio Cariu ini dapat memberikan kemasylahatan dan kebaikan kepada masyarakat sekitar. Karena itu hari ini kita memberikan talikasih kepada yayasan yatim piatu juga kepada marbot dan juga masyarakat sekililing terbatas. semoga di hari HUT TNI AL ke-76 dapat memberikan berkah dan dengan keberadaan TNI AL di Cariu harus menjalin kerja sama kepada Muspika,” tuturnya. (din/suf)

Baca Juga  Distribusi Tertutup Elpiji Tabung Tiga Kilogram Batal Dilakukan Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *