Polisi Putuskan Coki Pardede Rehabilitasi di RSKO Cibubur

by -
Coki Pardede (Dok Instagram)

METROPOLITAN.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota memutuskan memberikan rehabilitasi terhadap komedian Reza Pardede alias Coki Pardede. Keputusan ini diambil berdasarkan asesmen dari penyidik dan pihak terkait lainnya.

“Saudara CP kita lakukan rehab karena sebelumnya ada permohonan untuk pengajuan rehabilitasi,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Senin (6/9).

Pratomo menjelaskan, Coki dipastikan hanya sebatas pemakai narkoba. Sehingga permohonan rehabilitasi yang diajukan dikabulkan oleh tim asesmen.

Coki akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Terkait lamanya waktu rehabilitasi akan ditentukan oleh tim dokter yang menangani.

“Bandarnya saudara RA kita tahan masih penyidikan di Satresnarkoba, kemudian CP dan W kita lakukan rehab,” jelas Pratomo.

Baca Juga  Dipukul Senior, Mahasiswa UIKA Bogor Lapor Polisi

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelawak Reza Pardede alias Coki Pardede. Dia diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. “Iyah benar, diamankan Polres Tangerang Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (2/9).

Dari informasi yang dihimpun, Coki ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu (1/9) malam. Dia ditangkap bersama penyuplai narkoba berinisial W. Keduanya telah dilakukan tes urine. Hasilnya positif mengkonsumsi narkoba. “Positif amfetamin dan metafetamin dua-duanya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi wartawan, Kamis (2/9).

Amfetamin adalah kandungan yang ada di dalam narkotika jenis ekstasi. Sedangkan metafetamin merupakan kandungan yang ada di dalam sabu. (jp/els)

Baca Juga  Lantik Kabekraf, Ade Yasin : Harus Mampu Gairahkan Giat Ekonomi Kreatif Kabupaten Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *