Presiden Jokowi Terbang ke Banten dari Bogor, Bupati Sempat Bincang-bincang

by -

METROPOLITAN.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Banten dari di Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (21/9). Di Banten, ia akan melakukan peninjauan sejumlah lokasi vaksinasi hingga peresmian pabrik baja.

Bupati Bogor, Ade Yasin ikut mengiringi keberangkatan Presiden Jokowi hingga Lanud ATS lewat upacara Jajar Kehormatan (Jarmat).

Sebelum keberangkatan, Ade Yasin sempat berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno.

Selain Mensesneg, turut mendampingi Presiden dalam penerbangan yakni Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga  DKP Kerjasama Bareng BBP2PT Badan Litbangtan

Presiden Joko Widodo lepas landas menuju Kota Cilegon menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.15 WIB.

Setibanya di Kota Cilegon, Presiden akan langsung menuju PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, meresmikan Hot Strip Mill #2 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Presiden juga dijadwalkan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah lokasi di Provinsi Banten. Salah satunya vaksinasi bagi para pelajar di SMA Negeri 4 Kota Serang.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan akan menuju Puskesmas Singandaru, Kota Serang, untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang, untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten. (*/fin)

Baca Juga  Ngeri, Pemuda Bogor Dibacok Geng Motor Dekat Rumah Dinas Wali Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *