Puspaga Gandeng DWP Perumda Tirta Pakuan Edukasi Hak Anak

by -

METROPOLITAN – Tim Puspaga Kota Bogor bekerja sama dengan Dharma Wa­nita Persatuan (DWP) Unit Perumda Tirta Pakuan meng­gelar sosialisasi dan edukasi berbasis hal pengasuhan dan hak anak di kantor Sekreta­riat DWP Perumda Tirta Pa­kuan, Jalan Pajajaran, Selasa (14/9).

Informasi yang dihimpun, Tim Puspaga merupakan lembaga mitra dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor dan mengarah pada kegiatan pre­ventif dan promotif.

”Jadi kita bergerak melalui sosialisasi dan edukasi ma­salah yang berkaitan dengan pengasuhan berbasis hak anak. Caranya seperti yang dilakukan bersama DWP Pe­rumda hari ini (kemarin, red),” kata Ketua Tim Puspaga Kota Bogor, Rina Arsanti Pa­puli.

Rina mengaku pihaknya bersama DWP Perumda Tirta Pakuan melakukan edu­kasi dan memberi layanan konseling untuk keluarga di Kota Bogor yang membutu­hkan layanan psikologi mel­alui konselor berlatar belakang psikolog.

Baca Juga  Proyek IPA Palasari Milik Tirta Pakuan Disidak Komisi III DPRD Kota Bogor

”Kami di Puspaga melaku­kan juga layanan jemput bola, mendatangi mereka yang membutuhkan layanan. Tapi tidak menutup kemun­gkinan bagi warga yang mau menyambangi kantor Pus­paga di Kelurahan Ciwaring­in No 99,” tandasnya. (yos/ eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *