Rambah Bogor, ADCP Siap Bangun Proyek Grand Central Bogor

by -

METROPOLITAN.ID – PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia, mengadakan peresmian Marketing Gallery dan pembukaan Elarte Café sebagai penanda dimulainya pembangunan proyek Grand Central Bogor – Member of LRT City.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ADCP), Rizkan Firman menyatakan Grand Central Bogor- Member of LRT City ini merupakan salah satu proyek berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang memiliki tata ruang dan desain pengembangan mixed-use di mana area apartemen berdekatan dengan stasiun Bogor untuk mempermudah aksesbilitas masyarakat. “Kami ingin memperluas jangakauan komitmen untuk hunian dengan keunggulan aksesibilitas guna mempermudah masyarakat menjalani aktivitas harian. Salah satunya Grand Central Bogor- Member of LRT yang dekat dengan stasiun Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga  Dengar Keluhan Sambil Lesehan Di Taman Ekspresi

Project Director Grand Central Bogor- Member of LRT City, Fikri Farobi dalam peresmian Marketing Gallery dan Elarte Café, Sabtu (25/9) optimistis kehadiran marketing gallery dan Elarte Café akan menjadi sebuah awal yang baik bagi pembangunan Grand Central Bogor. Elarte Café merupakan fasilitas teranyar Grand Central Bogor yang menyediakan makanan dan minuman (food and beverage). “Kami optimistis dengan adanya Marketing Gallery dan Elarte Café menjadi sebuah langkah awal dalam pembangunan Grand Central Bogor – Member of LRT City yang merupakan hunian vertikal pertama di tengah-tengah kota Bogor,” ungkapnya.

Selain meresmikan Marketing Gallery dan membuka Elarte Café, ADCP kini tengah bersiap membangun apartemen di lokasi proyek Grand Central Bogor dengan mengadaptasi konsep TOD.

Baca Juga  Gegara Solar Tumpah, Delapan Pengendara Motor Jatuh di Jalan Sukasari Bogor

Melalui Konsep TOD, Grand Central Bogor menghadirkan kemudahan akses dengan jaraknya yang hanya selangkah ke Stasiun Bogor. Dengan demikian, perjalanan dari Grand Central Bogor menuju Jakarta menggunakan KRL Commuter Line bisa ditempuh hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, Grand Certal Bogor juga hanya berjarak 2 menit ke Kebun Raya Bogor dan 5 menit ke Exit Tol Bogor.

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah Grand Central Bogor – Member of LRT dekat dengan semua sarana dan prasarana di kota Bogor seperti pusat pemerintahan, perbelanjaan, pendidikan dan kawasan komersial lainnya yang telah berkembang pesat.

Di samping lokasinya yang strategis, Grand Central Bogor juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuninya, seperti Co-Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool, dan fasilitas penunjang lainnya. Tak hanya itu, apartemen di Grand Central Bogor juga menyuguhkan view Barat dan Selatan yang menampilkan kegagahan Gunung Salak, serta view yang menghadap langsung ke jantung Kota Bogor.

Baca Juga  Polisi Dalami Kasus Copet Viral di Alun-alun Kota Bogor

Lebih lanjut, Fikro Farobi menjelaskan Grand Central Bogor – Member of LRT City memiliki luas lahan 5.731 m2. “Apartemen Grand Central Bogor terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium. Kokoh berdiri dengan tinggi 22 lantai dan 3 lantai parkir basement. Untuk harga Tipe Deluxe ditawarkan mulai dari Rp 476 jutaan dan Tipe Premium dengan harga mulai dari Rp 785 jutaan,” tutup Fikri Farobi. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.