Sadis! Remaja Bekasi Tewas Dirampok di Depan Pacar

by -

METROPOLITAN – Seorang remaja ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/9) malam. Korban, Muhammad Rizki (16), diduga tewas lan­taran menjadi korban peram­pokan di jalan raya peruma­han tersebut.

Tewasnya warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikara­geman, Kecamatan Setu, Ka­bupaten Bekasi ini menjadi viral setelah video amatir yang dibagikan warga, seorang re­maja wanita menangis histe­ris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Warga yang berada di sana pun berdatangan untuk me­nolong dan mendapati korban sudah tak bernyawa. Infor­masi yang dihimpun, pelaku diketahui berjumlah dua orang. Mereka kabur dengan mengen­darai sepeda motor usai me­rampas telepon genggam dan melumpuhkan korban.

Baca Juga  Ketua Ysk Kecam Perilaku Sentimen Agama

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Mu­hammad Yusuf (17), menga­takan, sebelumnya korban dan kekasihnya sedang asyik ngo­brol di tepi danau di Peruma­han Darma Wangsa. Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dan langsung merampas hand­phone milik korban. ”Pelaku merampas handphone, kor­bannya ditusuk di dada dan korban meninggal,” katanya.

Beruntung, sambung dia, si remaja wanita ini belum sem­pat mendapatkan perlakuan sadis dari kawanan ini. Korban awalnya melakukan perlawa­nan demi mempertahankan handphone-nya. Namun na­has, pelaku yang membawa senjata tajam langsung me­nusuk korban di bagian dada. Akibatnya, korban langsung ambruk dan meregang nyawa. (oz/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *