September Ceria dari Perumda Tirta Pakuan di Bulan Ini

by -

METROPOLITAN – Perum­da Tirta Pakuan Kota Bogor kembali menggelar promo menarik bagi calon pemasang (pelanggan, red) baru. Humas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi, mengatakan, terdapat dua kategori bagi calon pelanggan baru. ”Ya­kni calon pelanggan reguler dan eks pelanggan yang ing­in menjadi pelanggan. Tarif­nya sama, Rp812.000,” katanya.

Sementara untuk calon pe­langgan reguler, sambung Dewi, dapat membawa mem­bawa fotokopi KTP dan nomor pelanggan tetangga terdekat serta materai Rp10.000.

”Promo berlaku untuk go­longan tarif Rumah Tangga sampai dengan R5. Namun tidak berlaku untuk rumah yang masih dikelola developer, Zona 6 dan PB Online,” te­rangnya.

Sedangkan untuk kategori eks pelanggan, jelas Dewi, tinggal melampirkan foto­kopi KTP pemohon, nomor pelanggan terdahulu, materai Rp10.000 dan melunasi seluruh tunggakan tagihan air. ”Promo berlaku untuk golongan tarif rumah tangga sampai R8, ru­mah yang dikelola developer dan zona layanan 6. Mari se­gera daftar. Kuota terbatas,” katanya.

Baca Juga  Turun Langsung ke Pelanggan Tiap Rabu, Direksi Tirta Pakuan Banjir Keluhan Pasokan Air

Adapun untuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat menghubungi Call Cen­ter 0251-8323111 atau chat WA 08111182123. ”Atau, bisa juga datang langsung ke kan­tor Tirta Pakuan di Jalan Sili­wangi 121 Sukasari dengan menerapkan protokol kese­hatan ketat dan tidak mem­bawa anak kecil,” pungkasnya. (yos/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *