Sering Dihina Warganet, Putri Anne Doakan yang Baik-baik

by -

METROPOLITAN – Istri Arya Saloka, Putri Anne, kembali mendapat nyinyiran dari warganet. Kali ini Putri Anne di­minta meninggalkan Arya Saloka demi Amanda Manopo. Hal tersebut dituliskan salah satu warganet kepada Putri Anne yang diposting di Instagram Stories-nya.

”Anne sekuat apapun kamu menahan Arya Saloka kalau Allah kalau mereka sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia insyaallah suatu saat akan ter­jadi,” tutur salah satu netizen. ”Karena tidak ada yang mampu menolak kehendak Allah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sang netizen juga mem­bahas soal anak yang mungkin saja bisa dilahirkan Amanda Manopo. ”Kalau masalah anak, biar sepuluh anak bisa dilahirkan Amanda secara dia kan masih muda,” terangnya.

Hal tersebut langsung mem­buat Putri Anne terbahak. Ia bukan menjelekkan sang neti­zen, tapi justru mendoakan sang netizen. ”Ibu, sehat-sehat ya bu…panutan banget ibu tuh,” beber Putri Anne.

Hal ini tentu mengundang banyak reaksi dari netizen lainnya. Banyak yang mem­berikan komentar soal per­kataan netizen itu. Mereka rata-rata mengakatan sang netizen sangat jahat. ”Ke­napa jahat bgt tuh netizen yak di sinetron padahal,” beber akun imb***. ”Ihhhh padahal mah emang jodoh di sinetron yaaa kenapa dibawa-bawa ke dunia nyata,” tutur akun lainnya.

Ini bukan pertama kali Putri Anne di­minta meninggalkan Arya Saloka untuk Amanda Manopo. Beberapa waktu lalu juga banyak netizen yang meminta hal itu kepada Putri Anne. Sekadar diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo me­mang dipersatukan menjadi suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta. Akting ke­duanya pun mampu memikat hati pe­mirsa. Tak pelak, Arya Saloka dan Aman­da Manopo kerap dijodoh-jodohkan. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *