Soal Santri Tutup Kuping Dengar Lagu, Deddy Corbuzier Minta maaf

by -

METROPOLITAN – Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat membuat heboh lantaran komentarnya saat meli­hat santri penghafal Alquran yang menutup kuping saat mendengar lagu. Dalam Instagram miliknya, Deddy Cor­buzier menyampaikan permintaan maaf mengenai hal yang sudah bikin heboh itu. Ia mengaku sama se­kali tidak tahu jika santri itu adalah peng­hafal Alquran.

”Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri yang tutup kuping, karena saya g** aja sudah itu kayaknya ya memang go** aja tidak bisa melihat situasi pada saat itu,” buka Deddy Cor­buzier dalam Instagram miliknya ”Saya pikir pada saat itu mereka ini santri-santri yang ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengam­bil video santri-santri tersebut,” sambungnya.

Baca Juga  Sophia Latjuba Ungkit Sebutan Tante Girang, Bahas Pacar Berondong

Deddy Corbuzier juga mengakui tidak memiliki pengetahuan soal santri-santri ini. Deddy Cor­buzier pun mengakui kesalahan itu kali ini. ”Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Alquran atau se­dang menghafal­kan Alquran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin,” tutur Deddy Cor­buzier. ”To** saya nggak tahu mereka penghafal Alquran. Dan ketika saya komen tentang airpods karena saya kalau nggak mau terganggu saat gym ya saya pakai airpods,” lanjutnya.

Mengenai apa pun jawaban Deddy Corbuzier, dirinya benar-benar minta maaf. Ia juga merasa harus segera meng­klarifikasi masalah ini kepada semua orang. ”Tapi gini intinya saya minta maaf. Saya benar-benar nggak tahu kalau mereka penghafal Alquran dan itu harus diklarifi­kasi saja dan saya tidak tahu saya minta maaf. Intinya saya memang harus banyak belajar lagi apa pun itu, saya bodoh,” kata bapak satu anak itu.

Baca Juga  Kena Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Akhirnya Sembuh

Deddy Corbuzier juga mengaku bukanlah orang yang sempurna. Ia masih harus banyak belajar dan ia menyukai hal tersebut. ”Saya minta maaf apa pun alasannya. Saya juga nggak sempurna jadi orang pasti buat salah dan buat salah lagi. Kalau kalian berpikiran saya sempurna saya nggak bisa,” tu­turnya.

Di akhir video Deddy Corbuzier benar-benar meminta maaf atas apa yang sebelumnya diucapkan. ”Saya Min­ta maaf yang sebesar-besarnya untuk para santri, saya harus banyak mempelajari tentang agama tapi saya nggak masalah, karena saya senang belajar,” tutup­nya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *