Sungkurkan Chelsea, City di Atas Angin

by -

METROPOLITAN – Manchester City sudah menaklukkan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. The Citizens dinilai su­dah ada di level permai­nan terbaik. Stamford Brige, Sabtu (25/9) malam WIB, City menang 1-0 atas Chelsea. Gol dalam laga itu diciptakan Gabriel Jesus.

City seakan melakukan penebusan. Di pekan per­tama, Tim asuhan Pep Guardiola itu kalah dari Tottenham Hotspur.

Kini, Man City sudah bangkit dengan mem­bukukan empat keme­nangan dan satu hasil imbang setelah itu. Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah duduk di posisi ke­empat klasemen Liga Inggris. dengan raihan 13 poin.

Azpilicueta mengaku kalau Chelsea memang bermain buruk. Mereka bahkan tak mampu mencatatkan shot on target ke gawang The Citizens.

Baca Juga  Tak Ganggu Fokus Chelsea, Rumor Transfer Hazard ke Real Madrid

”Kami kecewa dengan hasil akhirnya. Itu bukan performa terbaik kami. Terutama di babak pertama, sulit untuk menyerang. Kami tak bisa menciptakan peluang dan mudah kehilangan bola. Se­telah kebobolan, kami mela­kukan reaksi yang bagus, tapi tak cukup untuk menghasilkan sesuatu dalam pertandingan,” kata Azpilicueta di BBC.

”Mereka ada di level terbaik mereka. Kami tak bisa men­jaga bola seperti yang biasa kami lakukan. Kami melaku­kan banyak kesalahan, satu yang wajarnya kami tak laku­kan. Kami mencoba untuk tetap di pertandingan. Kami kalah setelah tendangan sudut pendek, yang sangat mengecewakan,” tambahnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *