Turnamen Bulutangkis Perebutkan Piala Camat Dramaga, Jadi Ajang Silaturahmi hingga Jaga Imun Tubuh

by -

Demi menjaga imunitas, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Dramaga menggelar Turnamen Bulutangkis. Turnamen yang berlangsung di GOR Sinarsari, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga ini dibuka Camat Dramaga, Ivan Pramudia.

TURNAMEN yang diikuti 17 pasangan ganda putra itu memperebutkan Piala Camat Bergilir 2021. ”Di tengah pan­demi menjaga imunitas tubuh sangat penting. Turnamen Bulutangkis yang diseleng­garakan PB Aril itu diharapkan bisa meningkatkan silatu­rahmi antarstaf desa,” ujar Ivan saat pembukaan.

Ivan berharap turnamen tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi antarkepala desa dan perangkat desa se-Keca­matan Dramaga. Tak hanya berolahraga, tapi juga bisa saling bertukar informasi da­lam melakukan fungsi dan tugasnya selaku pemerintahan desa di wilayah masing- ma­sing. ”Banyak hal yang bisa dipetik. Yang penting, saat pelaksanaan tetap harus me­nerapkan prokes ketat,” te­gasnya.

Baca Juga  Pebulutangkis Muda SMP Tunas Bangsa

Sementara itu, Ketua Pani­tia, Kosasih Ivan, mengatakan, Turnamen Piala Camat Ber­gilir ini diikuti para pemain yang tergabung dalam PB Aril. Dalam Turnamen Camat Cup ini bukan juara yang dicari, namun bagaimana silatu­rahmi antarpemain. Apalagi, anggota PB Aril terdiri dari staf desa, sekdes dan kepala desa se-Kecamatan Dramaga. ”Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan silatu­rahmi dan imunitas staf desa di Kecamatan Dramaga,” ha­rapnya.

Sekadar diketahui, pada pembukaan pertama Turna­men Badminton Camat Cup ini di Pool D, pasangan Yayat/ Ads mengalahkan pasangan Hendri/Andi. Sedangkan di Pool A, pasangan Indra/Beng­eng mengalahkan pasangan Yusup/Alan. Turnamen yang digelar dengan sistem ber­temu ini digelar setiap Senin dan Jumat sesuai jadwal lati­han PB Aril. (ads/c/els/py)

Baca Juga  Tunggal Bulutangkis Indonesia No 200 Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *