Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Sepakat Cerai

by -

METROPOLITAN – Tyas Mirasih masih belum muncul dalam sidang perceraian dengan Raiden Soedjono. Ada kabar sang artis memang ingin mem­percepat proses tersebut. Ya, Tyas Mirasih memang tidak pernah mengha­diri persidangan sekalipun. Ia di­duga ingin per­ceraiannya di­putus secara verstek.

”Bukannya ng­gak diputus ver­stek, ya kalau memang secara hu­kumnya kalau tidak hadir nanti­nya akan diputus secara verstek. Ya itu haknya pihak dia juga untuk tidak hadir,” kata peng­acara Raiden Soedjono, Ber­nard, usai sidang di Penga­dilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (13/9).

Sementara itu, ketika disinggung pihak Tyas tidak hadir lagi, Bernard menga­ku tak tahu. Dia meminta awak media bertanya ke­pada Tyas. ”Pihak Tyas ng­gak datang kita nggak tahu. Kalau itu tanyakan sama pihak Tyas mungkin ya tidak hadir,” kata­nya.

Baca Juga  Tentang Gisel hingga Sarah Gibson yang Bisa Jadi Tersangka Kasus Carding

Sedangkan soal Raiden yang tak hadir kali ini, Bernard beralasan kliennya memang tidak diwajibkan datang. ”Iya memang hari ini agenda sidang saksi, jadi memang tidak mewajibkan pihak Raiden untuk hadir,” ujarnya. ”Minggu depan hanya pihak kuasa yang hadir untuk mengajukan kesimpulan. Agendanya kita tunggu putusannya,” lanjut­nya.

Diketahui, Tyas Mirasih pada 8 Agustus 2021 digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Sang suami melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Muncul isu orang ke­tiga diduga membuat rumah tangga Tyas Mirasih kini berada di ujung tanduk. Namun hal itu masih belum menuai jawaban pasti. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *