Ada Kondom dan PSK, Kafe Wallet Disegel

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor sidak ke Tempat Hiburan Malam (THM) di Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, pada Sabtu (9/10) malam. Mereka datang setelah menda­pat keluhan dan laporan dari warga.

“Waktu di lokasi, kita masuk ke kamar. Ada satu wanita dengan laki-laki, kita periksa terdapat ada kondom juga,” ujar Kepala Seksi Pengenda­lian Operasi Satpol PP Kabu­paten Bogor, Rhama Kodara, di Kafe Wallet.

Rhama mengungkapkan, tiga wanita lainnya ditemukan tengah asyik menemani para lelaki hidung belang sem­bari menenggak minuman keras (miras).

Rhama menegaskan keem­pat Pekerja Seks Komersial (PSK) itu diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP Cibinong untuk diasesmen.

”Sebanyak dua dus miras jenis intisari kita sita. Sedang­kan bangunan kafe dipasangi garis PPNS dan disegel,” te­rangnya.

Sebelumnya, ia mengaku pihaknya pernah melakukan penutupan terhadap kafe ter­sebut namun coba buka kem­bali. “Waktu itu pernah kita kenakan sanksi denda, sudah membuat surat pernyataan. Ternyata dia buka lagi,” kata­nya.

Selain Kafe Wallet, sambung Rhama, ada beberapa titik di Bogor Barat yang menjual miras dan masih dalam penyelidikannya.

“Seperti di Terminal Leuwi­liang, informasinya banyak penjual miras. Termasuk di Desa Girimulya, Cibungbulang, kita akan periksa,” tegasnya.

Dalam operasi tersebut, aparat Polsek Cibungbulang turut melakukan pendam­pingan. Kapolsek Cibungbu­lang AKP Agus Permana me­nyatakan tidak ada tempat lain selain Kafe Wallet di wilayah Cibungbulang.

Untuk memastikan tidak dibukanya kembali kafe ter­sebut, pihaknya akan mela­kukan pengawasan yang ber­koodinasi dengan warga se­tempat.

“Kami berharap setelah ini tidak dibuka kembali. Nanti kami pantau. Kalau masih bandel juga, kita kenakan ti­piring. Karena ini melanggar perda,” pungkasnya. (ads/c/ els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *