Adele Siap Rilis Album Baru Bertajuk 30

by -

METROPOLITAN – Sudah menjadi desas-desus belakangan bahwa Adele akan merilis album bertajuk 30. Akhirnya hal itu semakin jelas. Perempuan kelahiran 5 Mei 1988 itu akan mengeluarkan album pada 19 November 2021. Hal tersebut diumumkan melalui akun Insta­gram-nya. Ia lantas mengung­gah dua foto. Pertama adalah foto tampak samping dirinya dan foto kedua berisikan kisah di balik pembuatan album itu.

Adele mengaku sedang kacau ketika pertama kali menggarap album tersebut. Ada sejumlah ma­salah yang tengah dihadapinya kala itu. ”Aku berada di se­buah tem­p a t terasing ketika aku per­tama kali memulainya (membuat album) hampir tiga tahun lalu. Aku benar-benar harus ber­gantung pada rutinitasku dan konsistensiku untuk merasa aman, aku selalu melakukannya. Aku bahkan seakan ingin melempar diriku labirin penuh kekacauan dalam diri,” tulis Adele.

Baca Juga  Keceplosan, Adele Akhirnya Ngaku Sudah Menikah

Namun kemudian Adele menyadari dirinya mempelajari pengalaman hidup yang baru dan menemukan dirinya kem­bali seiring berjalannya waktu. ”Aku mempelajari kenyataan yang menyakitkan dalam perjalanannya. Aku melepas ber­bagai lapisan diriku, tapi di waktu yang sama aku juga me­nyematkan hal-hal baru pada diriku. Kini aku akhirnya siap mengeluarkan album ini,” sambung Adele pada paragraf berikutnya.

Dalam ceritanya, Adele mengatakan bahwa albumnya ditulis ketika ia tengah mengalami naik-turun hidup yang begitu mengubahnya. Ia mengatakan, selama prosesnya menulis materi untuk album tersebut, ada teman terdekatnya yang selalu mendampingi dan menghiburnya.

”Ini adalah salah satu titik ketika aku harus melakukannya dalam periode yang naik-turun di hidupku. Ketika aku me­nulis album ini, ada seorang teman yang datang membawa­kanku sebotol anggur dan makanan untuk menghiburku. Temanku yang bijak dan selalu memberikanku nasehat yang baik,” ujarnya.

Baca Juga  Adele Mengunjungi Petugas Damkar yang Memadamkan Api Di Grenfell Tower

Selain itu, ia juga berterima kasih pada teman-teman yang menemaninya dalam malam-malam panjang ketika dirinya terjaga. ”Rumah adalah di mana hatimu berada,” ujar Adele menutup surat­nya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *