Agus Suryana Pimpin Polsek Dramaga

by -

METROPOLITAN – Camat Dramaga Ivan Pramudia ber­sama para kepala desa se- Kecamatan Dramaga meng­gelar pisah sambut kapolsek Dramaga yang baru di aula kantor kecamatan.

Kini Iptu Agus Suryana men­jabat Kapolsek Dramaga. Sedangkan Kapolsek Dra­maga yang lama, AKP Dian Pormono, pindah tugas men­jadi Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Dian mengatakan, selama satu tahun di Polsek Dra­maga tentunya ada suka dan duka. Berkaitan pelaksanaan tugas, dengan kekompakan bersama Muspika Dramaga, semua permasalahan yang ada di Kecamatan Dramaga bisa ditangani.

Kapolsek Dramaga yang baru, Iptu Agus Suryana, per­nah menjadi Kanit Reskrim di Dramaga. Sekarang men­jadi kapolsek tentunya sudah mengetahui kondisi Dra­maga dan lebih berpengala­man.

”Saya tugas di tempat yang baru yakni menjadi Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya. Kita berharap ke depan dengan pengalaman yang dimiliki Kapolsek Dramaga yang baru, Kecamatan Dra­maga lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Dra­maga Ivan Pramudia berha­rap sinergitas yang sudah terjalin antara Muspika Ke­camatan Dramaga dengan desa lebih baik.

Apalagi, ia sudah mengenal Kapolsek Dramaga Iptu Agus waktu bertugas sebagai sek­cam di Kecamatan Leuwiliang. Ketika sekarang bertugas di Dramaga, tentunya tinggal melanjutkan kerja sama yang baik antara kapolsek dengan camat.

”Saya berharap ke depan kapolsek dengan camat se­makin kompak dan solid. Apalagi, saat ini tengah melaksanakan tugas yang cukup berat yakni percepatan pelaksanaan vaksinasi di Ke­camatan Dramaga,” pung­kasnya. (ads/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *