Apes, Bandar Sabu Keciduk Gegara Serobot Lampu Merah

by -

METROPOLITAN.id – Nasib apes dialami seorang bandar sabu berinisial DS. Pria ini diciduk jajaran Polresta Bogor Kota usai menyerobot lampu merah di simpang Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Rabu (20/12) sekitar pukul 13:45 WIB. Mulanya, DS berkendara dari arah Lippo Keboen Raya menuju Terminal Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Namun pada saat melintasi simpang Tugu Kujang, DS kedapatan menyerobot lampu merah atau melanggar Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL).

Kemudian, anggota Satlantas Polresta Bogor Kota yang melihat hal tersebut melakukan pengejaran untuk menindak yang bersangkutan.

Hanya berkisar kurang lebih 100 meter, DS pun berhasil diberhentikan petugas. Lalu, yang bersangkutan diajak ke Pos Polantas Tugu Kujang untuk dilakukan penindakan tilang.

Baca Juga  Imbas Tewasnya Pelajar, Dua SMAN di Bogor 'Dihukum' Tunda PTM Dua Pekan

Akan tetapi, dalam proses penindakan tilang yang dilakukan anggota Polresta Bogor Kota, DS diketahui menunjukan gelagat yang mencurigakan.

“Yang bersangkutan ini menunjukkan gelagat yang mencurigakan, seperti orang yang sedang mabuk, akhirnya dilakukan pemeriksaan,” kata Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, Kamis (21/10).

Kemudian, anggota yang sedang melakukan tindak penilangan dibantu petugas lainnya melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan DS.

Saat melakukan pemeriksaan, petugas dikagetkan dengan temuan dua bungkus plastik besar yang berisi narkotika jenis sabu di tas karton berwarna cokelat yang dibawa DS.

Atas temuan ini, DS beserta barang bukti sabu seberat tiga ons dan satu unit kendaraan sepeda motor diserahkan jajaran Satlantas ke jajaran Sarnarkoba Polresta Bogor Kota untuk keterangan lebih lanjut.

Baca Juga  Sambut Hari Santri, MWC NU Kemang Gelar Vaksin dan Donor Darah

“Sudah diamankan beserta barang bukti untuk pengembangan kasusnya,” tandasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *