Argentina Vs Paraguay Saling Serang

by -

METROPOLITAN – Argentina akan main tandang melawan Para­guay dalam la­njutan Kualifi­kasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (8/10). Pertandingan itu akan digelar di Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, dan dijadwalkan kick-off pukul 07:00 WIB. Pertan­dingan itu diprediksi bakal ber­langsung ketat. Kedua tim bakal ’jual beli’ serangan.

Paraguay baru menang dua kali. Saat ini, Paraguay memiliki sebe­las poin (M2 S5 K2; gol 9-11) dan menempati peringkat enam dari sepuluh tim. Sementara itu, Lionel Messi dan kawan-kawan belum terkalahkan (M5 S3 K0; gol 15-6), dan kini berada di peringkat dua dengan 18 poin.

Pada jeda internasional sebelum­nya, Paraguay meraih tiga hasil berbeda. Mereka kalah 0-2 dari tuan rumah Ekuador, bermain seri 1-1 dengan Kolombia, dan menang 2-1 menjamu Venezuela lewat gol-gol David Martinez serta Alejandro Ro­mero Gamarra.

Baca Juga  Katak Neon Pertama Ditemukan Di Argentina

Argentina jauh lebih baik. Juara Copa America 2021 itu menekuk tuan rumah Venezuela 3-1 lewat gol-gol Lau­taro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa, kemudian menang 3-0 menjamu Bolivia melalui hat-trick Lionel Messi.

Argentina baru memainkan delapan pertandingan. Sebab, laga tandang kontra Brasil, yang sejatinya digelar di an­tara dua kemenangan atas Venezuela dan Bolivia itu ditunda secara kontrover­sial.

Argentina memenangi pertemuan terakhir mereka dengan Paraguay, ya­k n i di penyisihan Copa America 2021 l a l u . Argentina kala itu me­nang 1-0 lewat gol tunggal Papu Gomez di menit 10. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *