Ayu Ting Ting Dulu nggak Diaku, Sekarang Dicari-cari

by -

METROPOLITAN – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membantah telah melarang mantan suaminya, Enji, bertemu anaknya, Bilqis. Ia juga tidak terima dituduh sebagai ibu yang egois terhadap buah hati.

”Coba lu rasain jadi gue, bagaimana, yang tahu semua itu, gue,” kata Ayu Ting Ting saat berbincang dalam vlog Denny Sumargo di YouTube, Senin (25/10).

Pelantun Sambalado itu lantas memperta­nyakan sikap Enji yang baru berniat bertemu Bilqis.

Sebab, menurut Ayu Ting Ting, Enji tidak memedulikannya ketika masih mengandung Bilqis. ”Selama gue hamil, lu ke mana?” tegasnya.

Ayu Ting Ting kemudian meng­ingat kejadian yang membuat­nya makin kecewa kepada Enji. Ia mengatakan Enji per­nah memintanya melakukan tes DNA terhadap Bilqis

Baca Juga  Si Raksasa Arya Ditangani 13 Dokter Ahli

”Karena nggak diakuin, akhir­nya Allah menunjukkan. Mu­kanya (Bilqis) lumayan mirip (Enji),” imbuh Ayu Ting Ting.

Untuk diketahui, kisah rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat mendapat banyak sorotan. Ayu Ting Ting tercatat resmi menikah dengan Enji Barkoro pada Juli 2013. Namun, belum genap satu tahun beru­mah tangga, Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji. Mereka berpisah pada April 2014.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting membuka soal hubungan Enji dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu merasa kini banyak pihak menyebut dirinya melarang Enji untuk bertemu putrinya. Namun hal itu dibantah tegas oleh putri sulung dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini.

Baca Juga  Posisi Strategis untuk Federico Chiesa di Chelsea

”Bukannya gue tidak mengi­zinkan, buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah,” ujarnya. ”Siapa sih yang nggak pengin ngelihat anak sama bapak akur? Kita semua juga pengin,” jelas Ayu.

Namun, Ayu hanya memper­tanyakan sikap Enji yang baru saat ini ingin menemui put­rinya. Bahkan, Enji disebut tidak pernah datang menemui Ayu ketika hamil.

Pun disampaikan Ayu, ketika Enji ingin bertemu Bilqis selalu membawa-bawa awak media. ”Kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus selalu ada media? Selama hamil kemana?” herannya. ”Pada saat anak gue lagi lucu-lucunya dia kemana?” tandas Ayu. (gr/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.