Ayu Ting Ting Kesal Anaknya Tak Diakui

by -

METROPOLITAN – Pada 4 Juli 2013, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso. Pernikahan tersebut membuat heboh publik karena dilaku­kan secara diam-diam. Tak lama sete­lahnya, tepatnya setelah Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis Khumairah Razak, mereka bercerai. Masalah di rumah tangga itu bahkan sudah ada sejak awal pernikahan.

Hingga kini, Ayu Ting Ting tidak pernah mempertemukan Bilqis ke ayahnya. Sekalipun pria yang akrab disapa Enji itu meminta bertemu, Ayu Ting Ting tidak mengizinkannya. Ayu Ting Ting tidak asal membuat keputusan tersebut. Ia memiliki alasan mengapa tidak per­nah mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya.

”Gini, ini bukan masalah nggak dika­sih atau dikasih (bertemu),” kata Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Den­ny Sumargo di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. ”Orang itu kan mikirnya, ’Wah nggak dikasih (lihat) dia. Bagaimanapun juga kan bapaknya’. Orang kan banyak mikirnya kayak gitu. Coba lo rasain jadi gue, gimana?” sambungnya.

Baca Juga  Lagu Sukses tak Harus Viral, Ini Kata Ifan Seventeen

Ada masalah yang dinilai Ayu Ting Ting begitu dalam. Sayangnya, ia tidak mau menceritakan masalah tersebut. Menurut Ayu Ting Ting, masalah itu berkaitan dengan aib seseorang. Oleh karena itu, ia menolak membongkarnya.

”Jadi yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka sama saja gue membuka aib orang, itu nggak boleh. Gue berusaha diam. Gue tutupin,” kata pelantun Sam­balado tersebut.

Lagi pula Ayu Ting Ting sudah terlanjur kesal, karena saat anaknya kecil tidak ada komunikasi yang terjalin sama se­kali. ”Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik,” tuturnya.

Ayu Ting Ting ingat betul pedihnya saat buah hatinya tidak diakui ayahnya sendiri. Ketika itu, Enji meminta tes DNA. ”Dulu anak gue mau disuruh tes DNA. Gimana cerita? Padahal anak dia, tapi jadi digituin. Dia nyuruh gua tes DNA, nggak masalah. Akhirnya Allah buktikan, itu mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakui (ayahnya), Allah menunjukkan,” ungkap Ayu Ting Ting. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.