Benny Simanjuntak ogah Urus Cerai Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

by -

METROPOLITAN – Masalah pidana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah selesai. Keduanya saling cabut laporan dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kini Benny Simanjuntak tak mau lagi ikut campur. Ia akan lepas tangan pada masalah perceraian keponakannya itu.

”Saya setelah ini tidak ikut campur tangan lagi, karena saya serahkan sepenuhnya sama Jonathan dan pengacara di masalah perceraian. Karena masalah pidananya mereka sudah cabut laporan,” ujar Benny Simanjuntak saat ditemui di Pengadi­lan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Soal alasan cabut laporan, Benny Simanjuntak menyebut hal itu terjadi karena Dhena Devanka sebetulnya ingin ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Namun karena tak ingin itu terjadi, Dhena Devanka akhirnya meminta damai kepada Jonathan Frizzy.

Baca Juga  Hubungan Jonathan Frizzy-Benny Simanjuntak Pernah Merenggang

”Sebenarnya istrinya itu tidak pernah yakin bahwa Ijonk punya visum. Jadi udah beberapa kali kita lakukan mediasi, selalu oke gitu. Tapi pada dasarnya nggak, karena istrinya itu pengen Ijonk masuk sebagai tersang­ka,” imbuh Benny Simanjuntak.

”Akhirnya kita laporan ternyata dia dipanggil SP2 dan dia langsung tanpa sepengetahuan saya dan permisi mereka udah menarik laporan hari Sabtu. Kemudian hari Sabtu ada lagi sidang perceraian, ada beberapa poin yang harus tanda tangan tapi dia nggak mau,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan masuk pada 21 Mei 2021. Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus KDRT. Tak terima, Jonathan Frizzy pun melaporkan balik istrinya itu dengan kasus yang sama.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Jonathan Frizzy dan Istri Makan Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *