Berkarya Peduli, Bagikan Bantuan untuk Warga Kemang

by -

METROPOLITAN – Partai Berkarya Kabupaten Bogor menggelar aksi sosial di Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (13/10). Mereka mem­bagikan bantuan berupa pa­ket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Gunawan Hasan, turut hadir dalam aksi terse­but. Ia mengaku aksi ini sengaja dilakukan untuk membantu meringankan beban warga di tengah pan­demi Covid-19.

Acaranya digelar di halaman salah satu rumah makan. Selain jajaran pengurus Par­tai Berkarya, hadir dalam acara tersebut RT/RW setem­pat, perwakilan desa, keca­matan, hingga kepolisian dan masyarakat penerima ban­tuan.

”Ini bentuk kepedulian Partai Berkarya di tengah suasana seperti ini. Kami ikut tergugah untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat terdampak pandemi,” ujar Gunawan Hasan.

Baca Juga  Tinjau Potensi Wilayah, Bupati Ubek-Ubek Kemang

Menurutnya, langkah ke­pedulian sekecil apa pun perlu terus dilakukan di saat kondisi seperti ini. Pandemi membuat banyak masyarakat terdampak, sehingga semua pihak harus bahu-membahu saling membantu.

”Sekecil apa pun apa yang bisa kita lakukan ya harus kita lakukan. Semua pihak harus sama-sama saling membantu,” katanya.

Ia menyebut aksi sosial ini rencananya akan terus dila­kukan di wilayah lain. Ia ingin partai politik juga aktif ambil bagian dalam upaya membantu masyarakat.

”Kita inginnya kegiatan semacam ini terus berjalan menyentuh wilayah-wilayah lain. Semoga ini bermanfaat dan kehadiran Berkarya di­rasakan langsung masyarakat,” tandasnya. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *