Bos bareng Penggawa Kadin Kota Bogor Sambangi Kantor Kejari, Ada Apa?

by -

METROPOLITAN.id – Rupanya baru-baru ini, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor rupanya menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

Kedatangan Kadin Kota Bogor dibawah kepemimpinan Ketua Almer Faiq Rusydi bersama para pengurus, diterima langsung Kepala Kejari Kota Bogor Sekti Anggeaeni bersama jajaran.

Pada kesempatan itu, ketua Kadin memaparkan berbagai realisasi maupun rencana program strategis yang sedang dijalankan, agar menguatkan sinergitas, kolaborasi dan kerjasama antara Kadin Kota Bogor sebagai wadah berhimpunnya para pengusaha dengan korps Adhyaksa.

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Kota Bogor, Ario Wicaksono mengatakan, silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Kadin Kota Bogor dengan kepala Kejari Bogor yang baru. Apalagi, penggawa pengurus Kadin Kota Bogor pun tergolong masih baru.

Baca Juga  Mau Punya Rumah di Kota Bogor dengan DP 0 Persen, Buruan ke Griya Kencana Asri

“Pertemuan ini yang pertama kali dilakukan Kadin setelah beberapa kali tertunda. Kami mengapresiasi, semoga pertemuan antara Kadin dan Kejari Kota Bogor dapat lebih bisa membangun dan sinergis, khususnya wilayah Kota Bogor lebih maju kedepannya,” katanya.

Ario menambahkan, tidak ada pembahasan khusus dalam silaturahmi, melainkan sebatas perkenalan. Termasuk menjelaskan tupoksi Kadin maupun bidang bidang struktur organisasi yang ada didalam lingkup Kadin.

“Diharapkan Kejari Kota Bogor dan Kadin Kota Bogor dapat lebih bersinergi, melaksanakan kerjasama dan kolaborasi di berbagai bidang, khususnya dalam hal peningkatan enokomi masyarakat Kota Bogor,” harapnya.

Sementara, Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi memaparkan, Kadin Kota Bogor memiliki berbagai program kegiatan yang ada di masing masing wakil ketua bidang.

Baca Juga  Duh, BPN Sukabumi Minim Fasilitas

Program yang dijalankan selama ini dengan jajaran kepengurusan yang baru, selalu disinergiskan dan dikolaborasikan.

Seperti program mendukung percepatan vaksinasi yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo di Kebun Raya Bogor. Termasuk program membantu Pemkot Bogor dalam penanganan pandemi Covid-19. Kerjasama dengan Kejari Kota Bogor akan terus dikuatkan dalam menciptakan iklim kondusif dan sinergitas.

“Kami berharap seluruh pengusaha yang ada di Kota Bogor yang bernaung di Kadin memaknai sinergi dan kolaborasi ini dengan aktifitas pengusaha yang menjalankan usahanya sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada. Sehingga terciptanya iklim usaha yang sehat, kondusif dan kompetitif,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakabid Jasa Konstruksi Kadin Kota Bogor, Irwan M Noor menyambut kerjasama yang terus dibangun dan sinergis bersama Kejari Kota Bogor.

Baca Juga  Zaenul, STS Dan Dadang

Ia memiliki harapan agar kedepannya, putra daerah di Kota Bogor memiliki kesempatan yang lebih terbuka dalam mendukung pembangunan di Kota Bogor.

“Diharapkan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, dapat bekerjasama dengan dunia usaha bersama Kadin Kota Bogor, menyelenggarakan kegiatan penyuluhan-penyuluhan seputar dunia Jasa Konstruksi. Kami berharap agar kedepanya, perusahaan di bidang jasa konstruksi bisa lebih profesional,” pungkasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *