Camat Parungpanjang Dites Urine, Ini Hasilnya

by -

METROPOLITAN.id – Camat Parungpanjang Icang Aliyudin menjalani tes urine Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor kemarin. Selain camat, pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah kecamatan serta sekretaris desa dan kepala desa turut di tes urin.

“Ini program dari BNNK Bogor, saya dan seluruh pegawai ASN kecamatan Parungpanjang mengikuti tes urine dan hasilnya semuanya negatif, “ungkap Icang kepada Metropolitan.id, Rabu (27/10/2021)

Sebanyak 57 orang yang terdiri dari ASN pemerintah kecamatan serta sekretaris desa (kdes) dan kepala desa menjalani tes urine barkoba di Aula kantor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, guna pencegahan dini terhadap peredaran barang haram atau narkoba.

Icang menjelaskan, tes urine ini untuk ASN pemerintah Kecamatan Parungpanjang dari Camat, hingga pegawai kecamatan serta sekretaris desa dan kepala Desa se Kecamatan Parungpanjang.

Baca Juga  Jaro Ade Apresiasi Pawai Dongdang

“Semua ASN di Pemerintah Kecamatan Parungpang termasuk kepala Desa dan sekdes ikut dilibatkan, sebanyak 57 orang dan tidak ada temuan, hasilnya negatif. Tes urine ini fungsinya untuk pencegahan mengkonsumsi atau terkena narkoba, “imbuhnya.

Lanjut Icang menyampaikan, pihaknya sebelum dilakukannya tes urine sudah mengimbau staf jajaran Perintah Kecamatan dan pemerintah desa agar tidak menggunakan narkoba.

“Kita juga was-was, kan peredaran Narkoba di Parungpanjang juga banyak, karena wilayah kita ini perbatasan dengan Tangerang, juga dekat dengan perkotaan. Tapi dari hasil tes urine semua dinyatakan negatif, “pungkasnya (sir/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.