Chelsea Kena Kutukan Gol Cepat

by -

METROPOLITAN – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel me­nyayangkan gol cepat yang dicetak Juventus pada babak kedua. Gol tersebut mem­buat The Blues me­nelan kekalahan di markas Bianconeri.

Chelsea berkun­jung ke markas Ju­ventus dalam partai matchday 2 Grup H Liga Champions 2021/22, dini hari WIB, kemarin. Duel Allianz Stadium ini dimenang­kan tuan rumah dengan skor 1-0.

Chelsea berhasil menahan imbang Juventus pada babak pertama. Sayangnya, The Blues harus kecolongan gol Federico Chiesa di awal ba­bak kedua. Chiesa berhasil menjebol gawang Edouard Mendy pada menit ke-46. Ia mencatatkan namanya di papan skor setelah mene­rima umpan terobosan Fe­derico Bernardeschi.

Tuchel pun amat menyayang­kan gol Chiesa tersebut. Tuc­hel menilai timnya tak seha­rusnya kebobolan dengan cara seperti itu. ”Pada level ini Anda tidak bisa kebobolan gol mudah seperti ini di detik-detik pertama babak kedua,” kata Tuchel.

Baca Juga  Komentar Mourinho soal kartu merah Herrera

”Ketika Anda tahu apa yang akan terjadi dan Anda memi­liki organisasi pertahanan seperti yang kami miliki, bia­sanya selalu mungkin untuk mempertahankannya. Kami dihukum karena itu,” sam­bungnya.

Tuchel juga menilai Chel­sea kurang intensitas dalam pertandingan ini sehingga tim asuhannya harus pulang dengan tangan hampa. ”Ka­mi kesulitan untuk mencip­takan ritme kami sendiri karena mereka begitu dalam dan sangat pasif. ”Kami kesu­litan untuk menemukan intensitas kami sendiri, te­tapi inilah yang perlu Anda lakukan.” (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *