Diduga Mau Bunuh Diri, Wanita 38 Tahun di Kota Bogor Nekat Lompat dari Jembatan Darul Quran

by -

METROPOLITAN.id – Seorang wanita nekat lompat dari Jembatan Darul Quran, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin (25/10) pagi. Wanita 38 tahun itu diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri.

 

Percobaan bunuh diri itu sendiri diketahui terjadi sekitar pukul 06:30 WIB. Di mana akibat kejadian ini kondisi lalulintas di sekitar Jembatan Darul Quran sempat terjadi kemacetan.

“Iya benar (percobaan bunuh diri). Yang bersangkutan sempat melompat ke bawah jembatan (bukan ke sungai). Bersyukurnya nyawanya masih bisa tertolong,” kata Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela, Senin (25/10).

 

Menurutnya, saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Baca Juga  Disambangi Petinggi Perusahaan Investasi Jepang, Menko Airlangga Ajak Kembangkan Sistem Smart City di Ibu Kota Nusantara

 

“Sudah dibawa ke RSMM oleh Polsek Bogor Barat. Yang bersangkutan ini mengalami patah tulang,” ujarnya.

 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini petugas dikabarkan tengah melakukan pendalaman terhadap wanita yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri tersebut. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.