DJ Una: Perceraian Ini Bukan karena Selingkuh

by -

METROPOLITAN – DJ Una menggu­gat cerai Irsan Ramadhan. Perbedaan prinsip dan pola pikir, diakui DJ Una, sebagai masalah utama. DJ Uja menuturkan, masalah rumah tangga­nya dengan sang suami sudah ber­langsung lama. Namun karena satu dan lain hal, ia belum bisa mengaju­kan gugatan cerai tersebut ke pengadilan.

”Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelum­nya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses,” ujar DJ Una saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (14/10). ”Masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain, sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama pu­tuskan untuk berpisah sih,” lanjutnya.

Alhasil, DJ Una baru memberanikan diri sekarang. Karena pola pikirnya berbeda, DJ Una mengaku tak bisa tinggal bersama lagi dengan Irsan Ramadhan. ”Pola pikir yang berbeda saja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih,” imbuh DJ Una.

Baca Juga  DJ Una Lamaran Pas Ramadan

Kendati demikian, DJ Una memban­tah soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tak masuk ke dalam masalahnya tersebut dengan Irsan Ramad­han. ”Nggak, memang perbe­daan prinsip aja sih,” tukas DJ Una.

DJ Una mengatakan dirinya dan Irsan Ramadhan tetap menja­lin komunikasi dengan baik. Dia mengatakan untuk proses cerai sudah ada pembica­raan bersama. ”Udah ada obrolan sih, sebelum saya mengirimkan surat juga sudah pasti ada kesepakatan. Sejauh ini sih komunikasi kita baik-baik saja, aku nggak mau ada perselisihan apa pun,” jawab DJ Una.

DJ Una berharap perceraiannya dengan Irsan Ramadhan bisa mengha­silkan sesuatu yang adil dan berimbang. Selain cerai, DJ Una juga menggugat hak asuh anak.(dtk/eka/py)

Baca Juga  DJ Una Lamaran Pas Ramadan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *