Double A Coffee Hadir di Bogor, Suguhkan Kopi Khas Sukabumi

by -
Double A Coffee hadir di Kota Bogor. (Ryn/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Belum usainya pandemi Covid-19 tak membuat geliat perekonomian di Kota Bogor kendur. Teranyar, satu tempat ngopi kekinian hadir di Kota Bogor, yakni Double A Coffee.

Hadir dengan konsep monokrom plus suasana keluarga, kafe yang berlokasi di Jalan Pandu Raya nomor 20, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menyuguhkan beragam jenis sajian kopi.

Tak ketinggalan makanan ringan untuk menemani ngopi juga disediakan, plus minuman non kopi pun disuguhkan demi menambah variasi menu.

Menurut Owner Double A Coffee, Heni Handayani, pada dasarnya ia merupakan pecinta kopi dan berkeinginan untuk punya coffee shop sendiri. Akhirnya, mimpinya itu bisa terwujud melalui usaha bersama keluarga ini.

Baca Juga  Jagokan Egy MV Jadi Bintang di Final Piala AFF 2020, Ketua Kadin Kota Bogor Pede Indonesia Menang 3-1

“Selama ini saya suka sekali kopi. Kalau mau ngopi itu selalu ke tempat lain. Dari situ saya ingin punya coffee shop sendiri. Alhamdulillah impian itu terwujud,” katanya selepas peresmian Double A Coffee, Sabtu (16/10).

Terkait nama kafe, Heni menyebut bahwa nama Double A Coffee terinspirasi dari nama kedua anaknya.

“Saya punya anak semua huruf depannya A, jadi inspiras buat kasih nama kafe ini jadi Double A Coffee,” ujarnya.

Double A Coffee pun dihadirkan agar cocok untuk semua kalangan. Baik milenial, keluarga, mahasiswa, pengusaha hingga ibu-ibu arisan. Apalagi, kafe yang didirikannya itu punya berbagai fasilitas seperti WiFi gratis dan live music.

Selain itu, kata dia, Double A Coffee juga tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh hingga scan barcode QR PeduliLindungi.

Baca Juga  Sekda Desak Tim Saber Pungli Obok-obok Terminal

“Agar pengunjung tetap menerapkan prokes,” tukas Heni.

Sementara itu, Manajer Double A Coffee, Antara Maidani menambahkan, secara umum Double A Coffee sama dengan kafe-kafe kopi yang ada di Kota Bogor. Hanya saja, Double A Coffee hadir dengan konsep monokrom dicampur dengan suasana kekeluargaan.

Untuk kopi yang kita sajikan, kata dia, ada kopi susu buah hati atau kopi susu gula aren. Ia menambahkan, Double A Coffee mulai buka pukul 10:00 WIB hingga 20:0 WIB.

“Dan kopinya kita datangkan dari Sukabumi. Kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Selain kopi, kita juga menyiapkan menu non kopi, seperti yakult series, espresso, brownies, roti bakar dan lainnya,” tuntasnya. (ryn)

Baca Juga  Pemkab Bogor Ingin Ikut Andil di Akademi RANS Nusantara FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.