Dramatis! Ronaldo Jadi Pahlawan

by -

METROPOLITAN – Man­chester United berhasil meraih tiga poin penting dari laga lanjutan fase grup Liga Cham­pions, dini hari WIB, kemarin. Melawan Atalanta, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan ini didapatkan dengan cara yang cukup he­roik. Pada babak pertama, mereka tampil buruk hingga tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi dua penggawa Ata­lanta, Mario Pasalic dan Me­rih Demiral.

Situasi yang tidak mengun­tungkan ini tak mematahkan asa Manchester United. Me­reka mulai mengejar di babak kedua, dimulai dari gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit ke-53. Dengan cepat, MU mulai membalikkan keadaan.

Harry Maguire sukses mem­buat kedudukan kembali imbang lewat golnya pada menit ke-75. Tiga poin akhir­nya jatuh ke tangan the Red Devils setelah Cristiano Ro­naldo mencetak gol melalui sundulan sembilan menit jelang waktu normal usai.

Baca Juga  Perih! Ditinggal Ronaldo, Ditekuk Tim Promosi

Jelas, pujian mengalir ke­pada Ronaldo setelah pertan­dingan berakhir. Apalagi ini bukan kali pertama pria ber­kebangsaan Portugal tersebut menyelamatkan wajah Man­chester United dari kekalahan.

Ronaldo tidak menyembu­nyikan perasaan gembiranya setelah membantu Manches­ter United meraih kemenangan krusial. Ia melantangkan kata-kata bahwa klubnya tak pernah menyerah meski se­dang dalam periode yang buruk.

”Ya! Teater Impian kembali membara! Kami masih hidup! Kami adalah Man United dan tak pernah menyerah! Ini Old Trafford,” tulis Ronaldo untuk takarir foto-foto selebrasinya di media sosial Instagram.

Pada unggahan sehari se­belumnya, Ronaldo menyu­arakan tekad untuk menjadi jimat keberuntungan Man­chester United di laga kontra Atalanta. Ia percaya bahwa laga tersebut penting untuk menaikkan kepercayaan diri klub di masa sulit ini.

Baca Juga  Untung ada Ronaldo!

”Waktu kami telah tiba! Kami harus menunjukkan kami terbuat dari apa dan Liga Champions adalah kom­petisi yang sempurna untuk membuktikan diri kami ke­pada dunia. Tidak ada alasan! Ayo! #MUFC,” tulis Ronaldo.

Sebelum menghadapi Ata­lanta, Manchester United kerap menemui hasil buruk di pentas-pentas domestik. Teranyar, mereka menelan kekalahan yang cukup me­malukan dari Leicester City dengan skor 2-4.

Sebelumnya lagi, Manches­ter United hanya bermain imbang melawan Everton. Sehingga tidak heran kalau kemenangan atas Atalanta ini menjadi penting buat mening­katkan rasa percaya diri MU untuk bertemu Liverpool akhir pekan ini. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *