Duh! Toko Kosmetik Bebas Jual Obat Keras

by -

METROPOLITAN – Perso­nel Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten bergerak cepat mela­kukan penggeledahan toko kosmetik di wilayah Keca­matan Jayanti.

Kapolresta Tangerang Kom­bes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, penggeleda­han di toko kosmetik itu menindaklanjuti adanya informasi yang menyebutkan, di wilayah Jayanti marak peredaran obat keras daftar G jenis tramadol dan hexy­mer.

”Tim dari Unit 1 Satresnar­koba Polresta Tangerang yang dipimpin Ipda Deni Superi sudah melakukan pengge­ledahan di toko kosmetik di Pasar Jayanti. Hasilnya tidak diketemukan obat tramadol atau hexymer,” katanya.

Ia melanjutkan, guna me­mastikan hal itu, petugas juga melanjutkan pengge­ledahan di rumah kontrakan yang ditempati pengelola toko kosmetik. Sebagai lang­kah pro justitia, penggele­dahan didampingi pemilik dan penghuni kontrakan.

Baca Juga  Obat Keras Dijual Bebas di Bogor, Ada Pil KB Juga

”Hasilnya sama dengan saat menggeledah toko kosmetik. Tidak ditemukan obat keras daftar G jenis tramadol atau hexymer,” tuturnya.

Ia menjelaskan informasi dari masyarakat atau pem­beritaan mengenai adanya dugaan transaksi atau akti­vitas terlarang akan langsung ditindaklanjuti. Wahyu juga mengapresiasi apabila ma­syarakat memberi infor­masi kepada petugas.

”Kami tindak lanjuti infor­masi dari masyarakat. Meski demikian, kami juga tetap menghormati hak-hak ma­syarakat dengan melakukan tindak lanjut informasi yang sesuai dengan aturan hukum,” tandasnya. (rl/tob/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *